Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Bertekad Balas Kekalahan dari BFC Mario Gomez net

        Persib Bertekad Balas Kekalahan dari BFC

        • Sabtu, 3 November 2018 | 08:58:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Jakarta - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bertekad meraih kemenangan saat melakoni laga tandang kontra Bhayangkara FC pada Pekan 29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarrta, Sabtu (3/11/2018) sore.

        Pelatih Persib Mario Gomez menegaskan, kemenangan tersebuut sebagai ajang balas dendam atas kekalagan timnya dari BFC pada Putaran 1 lalu. Kala itu, Persib menyerah 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 27 Mei 2018.

        Meski kali ini bermain di kandang BFC, Gomez tak berkecil hati. Gomez tetap optimistis Maung Bandung bisa memenangi laga. Pasalnya kali ini Persib sudah bisa menurunkan duet striker andalannya Ezechiel N'douassel-Jonathan Bauman yang baru lepas dari sanksi Komdis PSSI.

        "Kami tidak boleh kalah (lagi) dari mereka. Hasil Putaran 1 yang tidak memuaskan saat melawan mereka tidak boleh kami ulang di pertandingan besok. Putaran 1, kami kehilangan beberapa pemain saat melawan Bhayangkara. Tapi, sekarang skuat sudah komplet. Pasti akan berbeda," kata Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jumat (2/11/2018).

        Kemenangan pun, menurut Gomez, diperlukan untuk memutus tren negatif yang tak bisa meraih poin penuh pada 5 laga terakhir. Dalam 5 laga tersebut, Supardi Nasir hanya meraih 2 poin dari 2 kali seri dan 3 kali kalah. Dengan tambahan 3 poin, kata Gomez, jalan menuju tangga juara lebih terbuka.

        "Kami akan bermain hampir full team besok karena hanya Dedi (Kusnandar) dan Febri (Hariyadi) yang tidak bisa bermain. Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi karena sedang berjuang meraih gelar juara musim ini," kata Gomez

        Namun pelatih berpaspor Argentina ini tak akan mengganggap enteng tim asuhan Pelatih Simon McMenemy. Menurutnya, The Guardian yang bermain di kandang dengan dukungan pendukungnya, berpotensi menyulitkan Maung Bandung. Apalagi di papan klasemen, posisi BFC hanya berbeda 1 strip di bawah Persib yang menghuni posisi 3.

        "Mereka hanya berbeda satu peringkat di bawah kita. Artinya, mereka merupakan salah satu tim yang kuat di kompetisi ini. Semua pemain harus waspada," kata Gomez.

        "Semua pemain dalam keadaan yang sangat bagus dan kamipun sudah melakukan persiapan yang bagus untuk meraih tiga poin. Kami tahu Bhayangkara sangat kuat ketika bermain di kandang, tapi kami juga punya target menang di kandang mereka," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kompetisi Liga 1 Belum Pasti Berlanjut, Persib Bandung Tetap Gelar Latihan
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Pemain Persib Enjoy di Latihan Perdana Setelah Libur
        Umuh Muchtar Pertama Kali jadi Manajer Persib pada Musim 2009/2010
        Gatot Prasetyo akan Dampingi Pelatih Kiper Persib
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6