Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Gomes Senang Bisa Kembali Duetkan Eze-Bauman
        net Ezechiel dan Bauman selebraasi seusai mencetak gol

        Gomes Senang Bisa Kembali Duetkan Eze-Bauman

        • Jumat, 2 November 2018 | 08:31:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyambut gembira kembalinya duet Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman pada laga tandang Pekan 29 Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018) besok.

        Kehadiran Eze-Bauman pun membuat Gomez optimistis menatap 6 laga sisa di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air ini. “Ini akan jauh lebih baik. Karena kita akan semakin komplet,” kata Gomez, Rabu (31/11/2018).

        Adanya Eze dan Bauman membuat Gomez optimistis masih bisa meraih trofi juara Liga 1 di akhir musim nanti. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Seusai terkena keduanya tersanksi sejak akhir September lalu, Maung Bandung hanya mampu meraih 2 poin dari 5 laga, dengan hanya mencetak 4 gol. Hasil ini berbeda jauh dibanding ketika Eze-Bauman dimainkan.

        Gomez menilai, ketajaman dan pengalaman Ezechiel dan Bauman akan sangat mempengaruhi tim di situasi sulit seperti saat ini. “Kita punya beberapa penyerang muda yang bagus tapi mereka masih harus bermain lebih banyak. Dan itu berbeda dengan ketika kami memainkan Ezechiel dan Bauman. Tapi itu hal normal dan semua tim menghadapinya,” ungkap Gomez.

        Pelatih berpaspor Argentina ini menegaskan, timnya masih berpeluang meraih gelar. Pasalnya, selisih poin dengan para pesaing, seperti PSM Makassar di posisi 1 dan Persija Jakarta di peringkat 2, tidak terlampau jauh. Sedangkan kompetisi masih menyisakan 6 laga, yang berarti Maung Bandung berpeluang meraih maksimal 18 poin atau finis dengan koleksi 64 poin.

        "Ada 6 pertandingan tersisa dan itu artinya ada 18 poin yang bisa kita dapat. Kompetisi belum usai dan kami masih terus mengejar gelar juara. Saya percaya 100 persen jika semua pemain sangat termotivasi untuk mewujudkannya," tandas Gomez.

        Dia menegaskan, satu-satunya cara memenangkan trofi yakni dengan menyapu bersih poin di 6 laga sisa. Hasil minor di 5 laga terakhir, kata Gomez, dijadikan pelajaran dan motivasi untuk tampil lebih baik lagi.;

        "Win, win, and win. Itulah kunci untuk menjadi juara. Kami selalu mencoba untuk selalu menang dalam setiap pertandingan. Hasil sebelumnya harus dijadikan semangat untuk lebih baik," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6