web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Bawa Kekuatan Penuh, Gomez Optimistis hadapi BFC
        net Mario Gomez

        Bawa Kekuatan Penuh, Gomez Optimistis hadapi BFC

        • Jumat, 2 November 2018 | 07:34:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menatap optimistis laga Pekan 29 Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018) besok.

        Optimisme tersebut tak lepas dari kembali utuhnya pasukan Maung Bandung seusai sejumlah pemain lepas dari sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI, terutama di lini serang. Pada laga tandang kali ini, Gomez dipastikan bisa menurunkan duet mautnya, Ezechiel N'Douassel-Jonathan Bauman.

        Eze sempat absen selama 5 laga akibat sanksi Komdis PSSI. Sedangkan Bauman, setelah absen dalam 3 laga karena akumulasi kartu dan sanksi Komdis, sempat bermain dalam 1 laga, namun kembali absen karena hukuman kartu merah langsung. Dengan demikian, Gomez bisa menurunkan para striker terbaiknya, karena di lini serang, masih ada Patrich Wanggai yang juga diboyong ke Jakarta.

        Center bek tangguh Bojan Malisic pun sudah bebas dari sanksi, bahkan sudah melakoni laga comeback-nya pekan lalu. Bojan akan kembali berkolaborasi dengan Victor Igbonefo, Ardi Idrus, dan Supardi Nasir.

        Dari barisan pemain inti, hanya kiper M Natshir, Febri Hariyadi dan gelandang Dedi Kusnandar yang tak diboyong Gomez ke Jakarta. Deden dan Dado mengalami cedera, sementara Febri harus bergabung dengan timnas senior.

        “Ya dia (Ezechiel) bisa main, ini akan lebih baik karena kami akan semakin lengkap ketika menghadapi Bhayangkara di susunan starting line-up,” kata Gomez, Rabu (31/10/2018).

        Untuk posisi penjaga gawang, Gomez pun tak perlu gusar. Karen di bawah mistar gawang, masih ada kiper senior I Made Wirawan. Mantan kiper timnas ini akan didampingi M Aqil Savik yang baru pulang membela Timnas U-19 di ajang Piala AFC U-19 2018. “Karena Natshir dia merasakan ada sedikit nyeri dan mungkin akan bermain Made (Wirawan),” sebut Gomez.

        Sedangkan di lini tengah, Gomez dipastikan tak akan banyak mengubah formasi. Absennya Dado dan Febri, masih bisa dilapisi oleh pemain lainnya seperti laga-laga sebelumnya. Gomez akan mengandalkan barisa gelandangnya, seperti Hariono, Eka Ramdhani, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, In-kyun Oh, dan Ghozali Siregar. “Tidak banyak (perubahan), Hariono dia sudah bisa bermain,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4