web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Gomez Belum Mau Menyerah Kejar Trofi Juara
        net Mario Gomez

        Gomez Belum Mau Menyerah Kejar Trofi Juara

        JuaraNews, Balikpapan - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tetap memupuk optimisme pada pasukkan untuk bisa tampil sebagai juara Liga 1 2018, kendati gagal meraih poin penuh pada laga Pekan 28 kontra Bali United, Selasa (30/10/2018) malam.

        Menurut pelatih berpaspor Argentina ini, peluang Maung Bandung untuk merengkuh trofi juara musim ini tetap terbuka. Pasalnya, kompetisi masih menyisakan 6 laga yang berarti berpotensi meraih maksimal 18 poin di akhir musim.

        Untuk itu, Gomez meminta anak-anak asuhnya langsung bangkit dan bersiap kembali menghadapi laga berikutnya melawan Bhayangkara FC pada Pekan 29, Sabtu (3/11/2018) mendatang. Pada laga nanti, Gomez memancanagkan target menang agar tetap bisa bersaing meraih gelar juara.

        “Ini hanya sepak bola. Dalam sepak bola, kita menemukan banyak situasi. Jika itu gol, kita bisa menang sampai 3-1. Atau bisa sebaliknya. Tapi it’s ok. Kita harus sudah mempersiapkan diri melawan Bhayangkara FC karena kita memiliki sisa 18 poin,” ungkap Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Batakan.

        Gomez pun menyampaikan rasa bangganya terhadap kinerja Supardi Nasir dan kawan-kawan yang telah berjuang maksimal di lapangan, namun harus menerima hasil seri 1-1 dari tim Serdadu Tridatu.

        Dia menilai, sebenarnya pasukannya mampu memenangi laga kandang usiran tersebut. Namun sejumlah peluang emas gagal dikonversi menjadi gol yang timnya harus puas meraih 1 poin.

        “Kita selalu mencoba untuk menang setiap saat. Karena kita kehilangan 3 peluang dan 1 penalti. Di sepak bola, mungkin kita bisa punya banyak peluang tapi menjadi sia-sia. Walaupun begitu saya tetap bangga dengan pemain saya. Karena memang mereka selalu ingin mencoba menang setiap saat,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4