Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Bojan Bahagia Bisa Kembali Bela Persib

        • Sabtu, 27 Oktober 2018 | 08:44:00 WIB
        • 0 Komentar


        Bojan Bahagia Bisa Kembali Bela Persib
        Bojan Malisic net

        JuaraNews, Bandung - Center bek Bojan Malisic senang bisa kembali memperkuat tim Persib Bandung di ajang Liga 1 2018, seusai lepas dari sanksi larangan bermain di laga dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

        Pemain asal Serbia ini pun dipastikan memperkuat tim Maung Bandung saat menjamu Bali United pada laga kandang usiran di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018) nanti. Dia pun sudah sudah tak sabar untuk membela Maung Bandung dan mempersembahkan kemenangan pada bobotoh.

        "Ya, sudah cukup lama bagi saya dan saya sudah lapar untuk menang. Bagi saya, ada target besar di depan mata. Saya sebelumnya tidak pernah menerima sanksi panjang seperti ini hingga empat pertandingan. Tapi kalian tahu kami tidak bisa berbuat apapun," kata Bojan seusai mengikuti latihan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (26/10/2018).

        Kembali merumput setelah absen di 4 laga, Bojan pun sangat bahagia. Dia pun bertekad membawa timnya bangkit setelah hanya meraih 1 poin dari 4 laga yang dilakoni sejak terkena sanksi Komdis PSSI.

        "Sekarang saya senang untuk kembali ke tim dan senang akan kembali bermain. Kami harus bangkit. pertandingan lalu harus menjadi kekalahan kami yang terakhir di musim ini," tegasnya.

        Kembalinya Bojan pun disambut gembira oleh Pelatih Mario Gomez. Dia menilai, hadirnya Bojan akan memperkokoh lini pertahanan Maung Bandung pada laga-laga berikutnya. Apalagi pada laga kontra Bali United nanti, Gomez harus kehilangan Jonathan Bauman karena hukuman kartu merah dan Dedi Kusnandar yang didera cedera.

        "Bojan adalah salah satu pemain yang cukup penting di tim. Kami memang harus kehilangan dua pemain (Jonathan Bauman dan Dedi Kusnandar) karena kartu merah dan cedera. Tapi, kehadiran Bojan menjadi kabar yang bagus untuk pertandingan nanti melawan Bali," ungkap Gomez.

        Karena itu, Gomez optimistis kali ini timnya akan bisa meraih hasil maksikmal dan mengakhiri tren negatif dalam 4 laga terakhir. "Semua pemain sangat siap. Dalam latihan pun mereka terus memperlihatkan motivasi untuk menang. Kami harus akhiri ini semua," tegas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Banyak Pemain Alih Profesi, Pelatih Persib Sedih Tapi Memahami
        Victor Igbonefo Tunggu Kepastian
        Liga 1 2020 Ditunda Lagi hingga Awal Tahun Depan, Persib Hentikan Ptogram Latihan Tim
        Kompetisi Liga 1 Belum Pasti Berlanjut, Persib Bandung Tetap Gelar Latihan
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6