web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Aliansi Pejuang Tauhid Kecam Pembakaran Bendera
    juaranews/abdul basir Massa mengecam pembakaran bendera Tauhid

    Aliansi Pejuang Tauhid Kecam Pembakaran Bendera

    • Jumat, 26 Oktober 2018 | 22:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Seribuan orang yang tergabung dalam Aliansi Pejuang Tauhid Jabar menggelar aksi di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (26/10/2018).

    Aksi tersebut dilakukan untuk mengecam keras tindakan pembakaran bendera bertuliskan kalimat Tauhid yang telah dilakukan oknum anggota Banser di Alun-alun Limbangan, Garut, pada peringatan Hari Santri Nasional, Senin (22/10/2018).

    "Kami mengecam keras tindakan pembakaran bendera bertuliskan kalimat Tauhid yang telah dilakukan oknum Banser," ucap salah seorang demonstran melalui pengeras suara.

    Para demonstran meminta pemerintah dan aparat penegak hukum menindak tegas pembakar bendera Tauhid dengan bertuliskan kalimat 'Laa Illa Ha Illallah Muhammadar Rasulullah' tersebut.

    "Kami juga menuntut agar pelaku tindakan tersebut dapat diproses hukum secara adil," tandasnya seraya memekikan kalimat Takbir.

    Sebelum mengelar Aksi Bela Tauhid, massa dari beberapa ormas Islam di Jabar berkumpul dan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro Kota Bandung. Setelah selesai salat, massa bergerak melakukan longmarch menuju Gedung Sate. Untuk mengamankan aksi tersebut, pihak Polrestabes Bandung menerjukan ratusan personelnya. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tanggapan RK Soal Iwa Disebut Dalam Kasus Meikarta
    Terbukti Sebarkan Konten Porno, Vanessa Tersangka
    Sekda Jabar Siap Bersaksi di Sidang Kasus Meikarta
    Emil :Optimis 2019 Program Citarum Harum Akan Baik
    Citarum Harum Akan Miliki Kantor Pusat Komando

    Editorial

      Advertisement On Google