web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

          SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

        Bauman Absen, Gomez Andalkan Wanggai hadapi Bali
        net Bauman saat menghadapi Mitra Kukar

        Bauman Absen, Gomez Andalkan Wanggai hadapi Bali

        • Jumat, 26 Oktober 2018 | 13:01:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung bakal kembali kehilangan pemainnya saat melakoni laga kandang Pekan 28 Liga 1 2018, Selasa (30/10/2018) mendatang.

        Selain Dedi Kusnandar yang mengalami cedera tulang fibula, Pelatih Mario Gomez juga akan kehilangan ujung tombaknya, Jonathan Bauman yang hukuman kartu merah pada laga kontra PSM Makassar, Rabu (24/10/2018) lalu. Pemain berpaspor Argentina ini diganjar kartu kuning kedua yang berujung kartu merah di akhir Babak II.

        Dengan demikian, lini serang Maung Bandung dipastikan kembali pincang saat melakoni laga kandang usiran di Stadion Batakan, Balikpapan. Pasalnya, tandem Bauman, Ezechiel N'Douassel belum bisa diturunkan karena masih menjalani sanksi larangan 5 kali bermain dari Komdis PSSI. Kini Gomez hanya bisa mengandalkan Patrich Wanggai.

        Namun Gomez tak mau terlalu khawatir dengan konsii lini depannya. Gomez masih bisa dinandemkan Wanggai dengan salah satu striker yang ada, seperti Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, atau striker belia M Wildan Ramdhani. Bahkan bisa saja Gomes menduetkan dengan salah satu gelandang serang pada laga nanti.

        Gomez kini fokus mempersipakan timnya untuk menghadapi Bali United. Pelatih asal Argentina ini pun sedikit tenang, karena bek andalannya, Bojan Malisic sudah bisa diturunkan menjaga pertahanan Maung Bandung, setelah lepas dari sanksi Komdis PSSI.

        “Mungkin di pertandingan selanjutnya kita bisa kembali turunkan Patrich. Bojan juga kembali main. Kita juga masih membutuhkan satu stirker lagi. Semuanya akan sama, bedanya Bojan yang bisa main dan striker saya belum tahu, mungkin Agung,” papar Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin
        Skuat Persib Gelar TC di Batam mulai 25 Maret
        Billy Keraf Kembali Bergabung dengan Tim Persib
        Jelang Liga 1, Persib Siap Datangkan 4 Pemain Baru
        Persib Bakal Kembali Gelar TC di Batam

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53