web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Persib Siap Kembali Berjuang Raih Kemenangan
        net Ardi Idrus

        Persib Siap Kembali Berjuang Raih Kemenangan

        • Jumat, 26 Oktober 2018 | 12:41:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Bek Persib Bandung Ardi Idrus mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya 0-1 dari PSM Makassar pada laga Pekan 27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) lalu.

        Dengan kekalahan ini, kini Maung Bandung tercecer ke peringkat 3 tertinggal 5 poin dari pimpinan klasemen PSM yang mengoleksi 50 poin. Persib pun kalah yang sama-sama mengoleksi 45 poin kalah selisih poin dari Persija Jakarta di posisi 2. Untuk itu, Ardi pun menyampaikan permohonan maafnya atas kekalahan timnya tersebut.

        "Saya sebagai pemain meminta maaf sama seluruh bobotoh yang setiap hari mendukung Persib tanpa henti. Kita akan tetap berjuang bersama teman-teman sampai kompetisi berakhir," kata Ardi seusai laga, Selasa (24/10/2018) lalu.

        Pemain asal Ternate ini pun berharap kekalahan tersebut menjadi yang terakhir bagi Maung Bandung agar tetap bisa menjaga peluang untuk meraih trofi juara di akhir musim. Dengan selisih 5 poin dari PSM ini, tim asuhan Pelatih Mario Gomez ini dituntut memenangkan 7 laga tersisa, agar bisa tampil sebagai juara, sambil berharap PSM dan Persija tergelincir di laga-laga berikutnya.

        Jika berhasil memborong 21 poin di 7 laga, Persib bisa finis dengan 66 poin. Maung bisa saja menyalip kembali PSM jika tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts tersebut tergelincir minimal di 2 laga. Dengan demikin PSM akan finis dengan 65 poin

        "Pertandingan berikutnya kami harus bangkit. Doakan terus kami, meskipun kalian tidak ada bersama di dalam stadion ini. Tapi, saya yakin kekuatan dukungan dan doa kalian akan terus membuat kami kuat," papar Ardi.

        Ardi pun memastikan timnya akan tetap berjuang di 7 laga sisa musim ini. Dia harap dengan usaha kerja keras laga selanjutnya kontra Bali United bisa dimenangkan. “Kita akan tetap berjuang bersama teman-teman, mudah-mudahan pertandingan berikutnya bisa bangkit, itu harapan saya,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4