web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Hadapi PSM, Persib Andalkan Duet Bauman-Wanggai
        net Bauman dan Wanggai saat merayakan gol

        Hadapi PSM, Persib Andalkan Duet Bauman-Wanggai

        JuaraNews, Makassar - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bakal mengandalkan duet Jonathan Bauman-Patrich Wanggai saat dijamu PSM Makassar pada laga Pekan 27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu(24/10/2018) sore.

        Gomez pun senang keduanya bisa menurunkan 2 pemain tersebut, kendati masih kehilangan striker Ezechiel N'Doaussel dan center bek Bojan Malisic.

        "Kami mendapatkan suntikan tenaga lagi di Makassar nanti. Kehadiran Bauman dan Wanggai tentu menjadi hal yang sangat positif bagi tim untuk pertandingan nanti," kata Gomez.

        Kembalinya Bauman dan Wanggai membuat Gomez makin optimistis untuk kembali merebut puncak klasemen dari tim Juku Eja. Gomez menilai, kehadiran keduanya mampu membantu Maung Bandung memutus puasa kemenangan dalam 3 laga terakhir.

        Sebelumnya Gomez pernah memasang duet Bauman-Wanggai saat Ezecheil N'Douassel absen Pekan 18 dan 19, saat menghadapi PS Tira dan Sriwijaya FC yang berakhir dengan kemenangan Persib dengan skor 3-2 dan 2-0.

        "Kita bisa lihat dalam beberapa pertandingan mereka (Bauman dan Wanggai) bisa mencetak gol untuk tim. Itu yang kami butuhkan saat melawan PSM. Saya ingin kemenangan dari mereka," ucap pelatih berpaspor Argentina ini.

        Bauman dan Wanggai sendiri masuk dalam daftar pemain yang diboyong Gomez ke Makassar setelah menghadapi Persebaya Surabaya di Gianyar Bali, Sabtu (20/10/2018) lalu. Namun Gomez tidak memboyong semua pemainnya ke Makassar. Setelah bergabungnya Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar, serta bisa bermainnya kembali In-kyun Oh, pelatih asal Argentina ini memulangkan 5 pemainnya ke Bandung. Kelimanya yakni Puja Abdillah, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning, M Al Amin Syukur Fisabillah, dan M Wildan Ramdhani.

        Sedangkan Agung Mulyadi dipastikan tak akan bergabung karena masih menderita flu ringan. Sementara Ezechiel dan Bojan tak ikut dalam rombongan karena masih terkena sanksi Komdis PSSI, dan harus mengikuti sidang banding di Jakarta. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Gelar Awarding, Forum Wartawan Persib Beri Penghargaan untuk Pemain
        Ikuti Liga 1 2020, Tim Persib Bakal Launching Selasa Depan
        Imbang 0-0 lawan Persikabo, Pelatih Persib Tetap Apresiasi Para Pemain
        Wander Luiz Merasa Semakin Klop dengan Castillion
        Hadapi Liga 1 2020, Pelatih Persib Pastikan Hanya Daftarkan 26 Pemain


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53