web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Banyak Didera Masalah, Persib Siap hadapi PSM
        persib.co.id Mario Gomez

        Banyak Didera Masalah, Persib Siap hadapi PSM

        JuaraNews, Makassar - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memastikan pasukannya siap menghadapi PSM Makassar pada laga Pekan 27 Liga 1 208 yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).

        Kendati sejumlah masalah yang menimpa, seperti banyaknya sanksi yang dialami Maung Bandung, Gomez menegaskan timnya bertekad untuk meraih poin penuh pada laga tandang kali ini. Bahkan kondisi ini makin memotivasi timnya untuk kembali merebut puncak klasemen dari PSM.

        Gomez memaparkan, timnya memang kesulitan menang dalam 3 laga terakhir pascadijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI. Persib kalah dari Madura United 1-2, lalu imbang 1-1 lawan Persipura Jayapura, dan kalah telak 1-4 oleh Persebaya Surabaya.

        Gomez mengatakan, sanksi larangan bermain bagi 4 pemainnya, yakni Ezechiel N'Duoassel, Jonathan Bauman, Bojan Malisic, dan Patrich Wanggai telah melemahkan Persib. Selain 4 pemain terkena sanksi, 3 pemainnya dipanggil timnas, seperti Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar di timnas senior, serta Indra Mustaffa di Timnas U-19, ditambah lagai ada beberapa terkena hukuman akumulasi kartu di beberapa laga.

        “Masalahnya di 3 pertandingan terakhir adalah karena kami tidak komplet. Kami banyak kehilangan pemain,” ungkap Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Hotel Best Western, Makassar, Selasa (23/10/2018) siang.

        “Ketika melawan Madura kami mencoba tapi kalah 2-1. Setelah itu bisa meraih 1 poin dari Persipura, dan itu hasil yang baik bagi kami. Setelah itu (lawan Persebaya) kami bermain baik di Babak I tapi di Babak II (kemasukan),” sambungnya.

        Selain skuat yang pincang, jelas Gomez, keputusan-keputusan wasit di lapangan seringkali merugikan. Seperti hukuman penalti saat menghadapi Persebaya, menurut Gomez, tidak perlu dijatuhkan wasit.

        “Sulit bagi kami karena terkadang harus menghadapi banyak hal, termasuk wasit. Memang dari 3 laga kami hanya meraih 1 poin dan itu tidak bagus. Tapi kami besok akan coba meraih 3 poin karena sudah diperkuat beberapa pemain inti lagi,” tandasnya.

        Selain soal komposisi pemain yang tak lengkap, Maun Bandung juga harus menjalani laga kandang usiran hingga akhir musim dan tak bisa didampingi bobotoh dari di laga home maupun away.

        Namun, Gomez menegaskan, timnya tidak boleh memikirkan terlalu banyak atas apa yang menimpa mereka. Pasukannyta harus memikirkan persiapan untuk menang dan menang.

        “Kami tidak ingin memikirkan terlalu banyak hal karena itu hanya menghabiskan waktu. Fokus saya hanya untuk tim, dan pemain hanya punya satu tujuan yaitu menang,” serunya.

        “Kita terus menatap ke depan dan yang sudah lewat hanyalah sebagai pengalaman. Kamu bisa menang, draw, atau kalah dan itu hanya pengalaman,” pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Wander Luiz Merasa Semakin Klop dengan Castillion
        Hadapi Liga 1 2020, Pelatih Persib Pastikan Hanya Daftarkan 26 Pemain
        Jalani Uji Tanding Secara Positif, Coach Roberts: Persib Makin Stabil
         Persib Ladeni Tantangan Uji Tanding PS Tira dan PSCS Cilacap
        Menang 2-0 atas PSS Sleman, Robert Sebut Pemain Persib Mulai Konsisten


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53