web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
        simamaung.com Mario Gomez

        Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan

        JuaraNews, Makassar - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bertekad mengantarkan timnya meraih kemenangan saat dijamu PSM Makassaar pada laga Pekan 27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) sore.

        Gomez sendiri memprediksi, laga tandang tersebut bakal berlangsung seru dan sangat penting mengingat kedua tim akan bersaing meraih puncak klasemen sementara sebagai jalan menuju gelar juara Liga 1 musim ini. Saat ini, tim Juku Eja berada di puncak klasemen dengan raihan 47 poin, dikuntit Maung Bandung yang hanya berbeda 2 poin di peringkat 2.

        “Kami tahu besok adalah pertandingan yang sangat penting. Tak hanya untuk Persib, tetapi juga untuk PSM Makassar. Karena keduanya berada di atas klasemen Kami ingin kembali ke jalur kemenangan,” ujar Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Hotel Best Western, Makassar, Selasa (23/10/2018) siang.

        “Mereka (PSM) ada di posisi teratas dan hanya terpaut 2 poin dari kami, itu sangat tipis karena kami juga masih mungkin meraih 20 poin atau lebih hingga akhir musim,” sambungnya.

        Pelatih berpaspor Argentina ini pun optimistis misinya di Makassar bakal berhasil. Pasalnya, kali ini dia sudah bisa menurunkan 2 strikernya, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai yang akan mengisi kekosongan lini serang Maung Bandung. Keduanya sudah bisa dimainkan setelah lepas dari sanksi Komdis PSSI.

        Selain itu di lini tengah, Gomez juga bisa menurunkan gelandang Korsel, In-kyun Oh setelah lepas dari hukuman akumulasi kartu. Walaupun Gomez masih belum bisa menurunkan striker andalannya, Ezechiel N'Duoassel dan center bek Bojan Malisic yang masih disanksi Komdis.

        “Sekarang kami punya 3 pemain yang sudah bergabung, karena di laga-laga sebelumnya kami kehilangan banyak pemain akibat sanksi,” tandas Gomez.

        Kendati demikian, Gomez tetap mewaspadai kekuatan skuat Juku Eja pada laga nanti. Apalagi, tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts ini bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

        “(PSM) Makassar adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pelatih yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Tapi kami akan mencoba untuk menang setiap waktu,” tandas pelatih 61 tahun ini. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4