web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        persib.co.id Mario Gomez dan Djadjang Nurdjaman

        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar

        • Sabtu, 20 Oktober 2018 | 10:17:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak gentar menghadapi Persebaya Surabaya asuhan mantan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang diketahui telah memahami karakter para mantan anak didiknya di skuat Maung Bandung.

        Sejumlah nama sebelumnya jadi andalan Djanur setengah musim 2017 lalu. Seperti Supardi Nasir, Hariono, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Atep, Febri Hariyadi, Kim Jefri Kurniawan, dan Henhen Herdiana. Pada laga kandang Pekan 26 Liga 1 2018 yabg akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali tersebut, Gomez pun dipastikan akan mengandalkan para pemain lokal tersebut menyusul absennya 4 legiun asing

        Kendati demikian, Gomez tetap percaya profesionalisme pemain yang diturunkannya. Dia pun tak khawatir dengan taktik yang akan diterapkan Djanur untuk meredam mantan anak-anak didiknya tersebut.

        “Semua orang mempunyai opini. Tapi opini saya memang seharusnya setiap tim mempunyai pemain lokal yang berkualitas, bukan pemain asing. Setiap tim hanya bisa memakai empat pemain asing dan biasanya satu tim dihuni 25-28 pemain,” kata Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (19/10/2018).

        “Jika kamu punya pemain lokal yang bagus maka tim akan berkembang. Kami berada di puncak, memang andil pemain asing tapi pemain lokal lebih penting dan kami mempunyai pemain lokal yang bagus. Itu yang jadi alasan kami berada di puncak,” sambung Gomez.

        Menghadapi Djanur yang merupakan legenda hidup Persib, pelatih asal Argentina ini pun menyampaikan penghormatannya. Dia menilai Djanur merupakan sosok yang berjasa bagi kesuksesan Maung Bandung di kancang sepak bola Indonesia. Salah satunya berhasil mempersembangkan trofi juara ISL 2014 lalu.

        “Tentu pelatih (Djanur) ini adalah pelatih yang bagus. Karena dia pernah memberikan gelar juara untuk Persib Bandung dan dia juga sudah mempersembahkan sejarah bagi tim,” ungkap Gomez.

        Djanur sendiri pernah mengalahkan pasukan Gomez saat masih menangani PSM Medan di ajang Piala Presiden 2018. Namun, Gomez membalasnya dengan menekuk PSMS 3-0 di Teladan Medan. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Jadwal Laga Persib di Babak 32 Besar
        Hadapi Musim 2019, Persib Kontrak 27 Pemain
        Persib Resmi Rekrut Vizcarra dan Lopicic
        Bersiap Hadapi Persiwa,Persib Segera Gelar Latihan
        Persib Berjumpa Persiwa di Babak 32 Besar

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google