web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        net Febri Hariyadi

        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis

        • Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:29:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez senang bisa kembali menurunkna Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar saat menjamu Persebaya Surabaya pada laga kandang Pekan 26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (20/10/2018) malam.

        Febri sendiri sudah bergabung dengan tim, Jumat (19/10/2018), sedangkan Dado bergabung sejak Kamis (18/10/2018) lalu. Dengan kembali 2 gelandang tersebut dari timnas, Gomez bisa meracik komposisi pemainnya di lini tengah, apalagi pelatih asal Argentina ini harus kehilangan pemain Korea Selatan, In-kyun Oh karena akumulasi kartu. Selain itu, di lini tengah juga masih ada Eka Ramdani dan Kim Jeffrey Kurniawan yang bisa diandalkan.

        "Ini kabar yang bagus. Komposisi tim kami akan lebih kuat dari pertandingan sebelumnya. Saya juga senang karena Febri dalam kondisi yang bugar dan siap bermain untuk pertandingan nanti," kata Gomez, Jumat (19/10/2018).

        "Musim ini Dedi sangat kami andalkan di tengah. Tim kami semakin kuat meskipun tidak ada pemain asing yang bermain nanti. Tidak masalah," sambungnya.

        Dengan komposisi lengkap di lini tengah tersebut, Gomez optimistis timnya bisa meraih poin penuh. Saat ini, tinggal lini belakang dan depan yang masih belum lengkap, dengan belum hadirnya center bek Bojan Malisic, serta duet striker Ezechiel N'Douassel-Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai. Sebelumnya, Ardo Idrus dan Ghozali Siregar sudah kembali memperkuat Maung Bandung setelah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

        “Sebelumnya kami juga telah kehilangan tujuh pemain dan itu bisa diatasi. Di tengah, saya bisa andalkan Kim ataupun Eka. It’s ok, tidak masalah,” ujar Gomez.

        Hanya bermaterikan pemain lokal, Gomez sendiri tetap optimistis bisa mengatasi perlawanan tim Bajul Ijo.

        "No, sama sekali bukan kendala bagi tim kami. Semua pemain dipersiapkan untuk siap bermain kapan saja. Yang terpenting, organisasi dan karakter permainan sudah terbentuk dengan kuat," tandas pelatih 61 tahun tersebut.

        Karena itu, Gomez tak segan-segan menargetkan 3 angka pada laga kandang usiran tersebut. Apalagi, Supardi Nasir dan kawan-kawan tengah dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan pertama selama menjalani sanksi dari Komdis PSSI.

        "Harus menang agar kami tetap berada di jalur juara. Kemenangan akan membuat kami terus memperlebar jarak dengan lawan-lawan. Saya pastikan semua pemain sangat siap untuk pertandingan besok," tegasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4