web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

          SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

        Hadapi Persib, Persebaya Siap Bangkit
        net Rendi Irwan

        Hadapi Persib, Persebaya Siap Bangkit

        • Sabtu, 20 Oktober 2018 | 08:00:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Gianyar - Kapten tim Persebaya Surabaya Rendi Irwan mengusung misi 3 poin saat dijamu Persib Bandung pada laga Pekan 26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu 920/10/2018) malam.

        Rendi siap bangkit setelah di pekan sebelumnya kalah dari Borneo FC di laga kandang. Menurut Rendi, timnya di bawah asuhan Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah melakukan persiapan cukup matang untuk menghadapi tim papan atas asuhan Pelatih Mario Gomez tersebut.,

        “Setelah kekalahan di kandang, teman-teman sudah bisa melupakan itu semua. Persiapan kita pun 1 minggu sebelum berangkat ke Bali berjalan dengan baik. Mudah-mudahan besok di pertandingan diberikan kemenangan agar bisa mengangkat mental pemain,” ujar Rendi dalam sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (19/10/2018).

        Kemenangan pun dibutuhkan timnya agar bisa menjauh dari zona degradasi. Pasalnya saat ini timnya hanya unggul 1 poin dari tim penghuni ambang zona merah, PS Tira.

        “Besok itu adalah pertandingan penting bagi kita. Karena kita ingin menjauh dari zona degradasi. Kita tahu bahwa bermain di kandang dengan kekalahan itu tidak enak jadi kita ingin memberikan kemenangan besok buat Persebaya,” tandasnya.

        Namun Rendi mengakui bukan perkara mudah menaklukan Persib yang memiliki banyak pemain berkualitas. Kendati demikian, Rendi tak akan patah semangat dan akan berjuang untuk meraih 3 poin.

        “Kondisi pemain saat ini jauh lebih baik, dan kita tahu Persib sedang di papan atas dan banyak juga pemain berpengalaman. Tapi kita tidak memikirkan tim lain, kita lebih mementingkan permainan kita sendiri untuk mengangkat mental pemain,” terang dia. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin
        Skuat Persib Gelar TC di Batam mulai 25 Maret
        Billy Keraf Kembali Bergabung dengan Tim Persib
        Jelang Liga 1, Persib Siap Datangkan 4 Pemain Baru
        Persib Bakal Kembali Gelar TC di Batam

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53