web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

          SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

        Hadapi Tim Papan Atas, Djanur Tetap Optimistis
        persib.co.id Djadjang Nurdjaman

        Hadapi Tim Papan Atas, Djanur Tetap Optimistis

        • Sabtu, 20 Oktober 2018 | 07:32:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman tetap optimistis bisa meladeni pemuncak klasemen Persib Bandung, Sabtu (20/10/2018), kendati tak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya.

        Pada laga tandang Pekan 26 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali tersebut, Djanur tak bisa menurunkan para legiun asing dan pemain lokalnya. Seperti Robertino Pugliara, David da Silva, Nelson Alom, dan Raphael Maitimo yang masih didera, juga Fandry Imbiri yang terkena sanksi Komdis PSSI, serta OK John terkena akumulasi kartu kuning.

        Pelatih anyar tim Bajul Ijo ini pun harus memutar otak guna mencari komposisi pemain yang jitu untuk meredam agresivitas mantan anak-anak asuhnya tersebut. Namun tim yang berada di posisi 14 ini tak akan menyerah begitu saja menghadapi pasukan Pelatih Mario Gomez yang kini berada di posisi 2 klasemen.

        “Pemain juga akan berusaha buat meraih poin di sini dan kondisi kami ke sini tidak bisa memainkan beberapa pilar. Praktis besok kita akan menurunkan pemain lokal untuk besok. Melihat situasi kami tetap optimistis mengacu kondisi terakhir pemain,” ujar Djanur dalam sesi konferensi pers jelang laga Jumat (19/10/2018).

        Pelatih 59 tahun ini menilai, masih terbuka peluang bagi timnya untuk menang karena anak-anak asuhnya memiliki semangat membara untuk menang. Apalagi Maung Bandung juga mengalami kondisi sama yang tak bisa menurunkan para pemain asingnya. Dengan demikian, laga kali ini akan mempertemukan para pemain lokal di kedua tim.

        “Semangat untuk menghadapi pertandingan kali ini mudah-mudahan terbawa. Saya juga lihat Persib sendiri situasinya sama karena belum bisa memainkan pemain asing dan selebihnya pemain lokal. Namun saya akui jika lokal di Persib yang sangat berpengalaman sedangkan kami banyak pemain muda,” papar Djanur.

        Namun Djanur tetap mewaspadai para pemain lokal Persib. Pasalnya, komposisi pemain lokal Maung Bandung jauh berbeda dibanding saat ditanganinya di awal musim lalu. Dia tidak bisa menggaransi akan sukses meredam mantan-mantan anak didiknya tersebut karena Gomez mengubah cara bermain Persib menjadi sangat berbeda. Pemain lokal Persib pun dinilai lebih sarat pengalaman.

        “Oke lah saya banyak tahu pemain seperti Dedi (Kusnandar), Supardi (Nasir), Febri (Hariyadi), Atep tapi kan sekarang permainan Persib berbeda juga ditukangi pelatih yang berbeda juga. Jadi tidak ada jaminan saya mengenal tahu mereka, bisa dengan mudah mengantisipasi mereka,” ujarnya.

        Djanur sendiri menilai, laga kali ini sangat penting bagi timnya yang kini berkutat di papan bawah. Beruntung, pada laga kandang Persib kali ini, bobotoh tak bisa hadir karena masih menjalani sanksi Komdis. Mennurutnya, situasi itu membuat atmosfer partai klasik ini menjadi berbeda.

        “Pasti ada kendala karena tidak ada suara riuh penonton, pasti akan memengaruhi pertandingan, api mudah-mudahan saja tidak terjadi pada tim kami. Apalagi ini away, ada keharusan mencari poin di sini dan kita mengenyampingkan situasi stadion,” pungkas Djanur. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin
        Skuat Persib Gelar TC di Batam mulai 25 Maret
        Billy Keraf Kembali Bergabung dengan Tim Persib
        Jelang Liga 1, Persib Siap Datangkan 4 Pemain Baru
        Persib Bakal Kembali Gelar TC di Batam

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53