web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri
    juaranews/abdul basir Uu Ruzhanul Ulum

    Soal Bupati Bekasi, Uu Konsultasi dengan Mendagri

    • Selasa, 16 Oktober 2018 | 21:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bekasi - Pemprov Jabar akan melakukan komunikasi dan konsultasi dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin yang menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, konsultasi tersebut dilakukan agar roda pemerintahan di kabupaten Bekasi tetap berjalan sebagaimana mestinya.

    "Demi terselenggaranya roda pemerintahan di Kabupaten Bekasi, tidak stagnan, maka kami akan langsung berkonsultasi kepada Kemendagri, bagaimana solusinya? Apakah solusinya Plh (Pelaksana harian) atau Plt (Pelaksana tugas) atau bagaimana atau ditunggu dulu," kata Uu saat ditemui di Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10/2018)

    Karena itu, kata Uu, pihaknya sesegera mungkin melakukan komunikasi dengan Kemendagri, supaya tidak ada keputusan serta kebijakan tersendiri. "Kita akan secepatnya melalui telepon ataupun saya juga bisa ke sana (Kemendagri), dan kami ingin mendorong segera ada pimpinan di sini jangan sampai tidak ada," ungkap Uu.

    Sebelumnya, KPK menangkap 10 orang dari unsur pejabat pemkab dan salah satunya, Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin. Operasi Tangkap Tangan )(OTT) tersebut, diduga terkait proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google