web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Imbang lawan Persipura, Persib Jauh Kejaran PSM
        juaranews

        Imbang lawan Persipura, Persib Jauh Kejaran PSM

        • Senin, 15 Oktober 2018 | 17:14:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Jayapura - Tim Persib Bandung sedikit menjauh dari kejaran PSM Makassar dalam memerebutkan posisi puncak klasemen Liga 1 2018, setelah pada laga tandang Pekan 25 menahan imbang Persipura Jayapura 1-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) petang.

        Dua gol yang tercipta pada laga kali ini, dicetak Hilton Moriera pada menit 52 untuk tuan rumah, dan gol penyama kedudukan dari Ghozali Siregar bagi Persib. Dengan tambahan 1 poin, Persib tetap berada di puncak klasemen dengan poin 45, berbeda 1 poin dengan PSM yang mengemas 44 poin.

        Bermain tanpa sejumlah pemain pilarnya, Maung Bandung langsung tampil menyerang sejak menit-menit awal Babak I. Ancaman pertama diberikan Persib melalui tendangan Atep, namun masih belum bisa berbuah gol.

        Persipura balik menyerang. Peluang emas didapatkan Ricardo Salampessy yang menyambut umpan sepak pojok, tapi bola hasil tendangannya masih bisa dihalau Hariono. Begitu juga tendangan Addison Alves di dalam kotak penalti, masih bisa diantisipasi kiper Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Persib membalas lewat sepakan Ghozali, namun bola masih membentur tiang gawang. Hingga Babak I berakhir, skor tak berubah tetap 0-0 untuk kedua tim.

        Memasuki Babak II, giliran Persipura mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Serangan tim Mutiara Hitam pun akhirnya berbuah hasil lewat gol Hilton pada menit 52. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

        Unggul 1-0 membuat anak-anak Papua makin bersemangat melakukan serangan. Ancaman pun diberikan lewat sepakan Addison Alves dari luar kotak penalti, namun bola masih bisa diantisipasi kiper Deden Natshir.

        Di lain pihak, Persib berusaha keras mengejar ketertinggalan. Bek Victor Igbonefo mendapatkan pelaung di depan kotak penalti, saat menyambut umpan tendangan bebas Supardi Nasir. Namun bola melambung di atas gawang Persipura.

        Tim tamu akhirnya mampu menyamakan kedudukan menajdi 1-1 pada menit 68. Ghozali berhasil membobol gawang Persipura yang dikawal Dede Sulaiman, seusai menerima umpan tarik dari Atep di dalam kotak penalti.

        Di sisa laga, laga tetap berlangsung menarik dengan terjadi saling jual-beli serangan. Persib kembali mendapat peluang lewat striker mudanya, Wildan Ramdhani, namun bola masih melambung di atas gawang.

        Persipura pun membalas lewa tendangan Prisca Womsiwor dan set piece Hilton, namun belum bisa menjebol gawang Persib.

        Ghozali hampir saha menutup laga dengan kemenangan saat memasuki masa injury tim. Sayang plesingnya di kotak penalti kembali membentuk mistar gawang. Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

        Susunan Pemain
        Persipura Jayapura
        Dede Sulaiman; Valentino Telaubun/Andri Ibo (83), Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae; Ian Louis Kabes/Elisa Yahya Basna (45+1), Imanuel Wanggai, Prisca Womsiwor; Addison Alves, Hilton Moreira
        Pelatih: Oswaldo Lessa Filho
        Persib Bandung
        M Natshir; Ardi Idrus, Moh Al Amin Syukur Fisabillah, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Tony Sucipto; Atep/Wildan Ramdhani (74), Ghozali Siregar, Hariono, Oh In-kyun; Muchlis Hadi Ning Syaifulloh/Eka Ramdhani (42).
        Pelatih: Roberto Mario Carlos Gomez. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4