web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

          SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

        Imbang lawan Persipura, Persib Jauh Kejaran PSM
        juaranews

        Imbang lawan Persipura, Persib Jauh Kejaran PSM

        • Senin, 15 Oktober 2018 | 17:14:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Jayapura - Tim Persib Bandung sedikit menjauh dari kejaran PSM Makassar dalam memerebutkan posisi puncak klasemen Liga 1 2018, setelah pada laga tandang Pekan 25 menahan imbang Persipura Jayapura 1-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) petang.

        Dua gol yang tercipta pada laga kali ini, dicetak Hilton Moriera pada menit 52 untuk tuan rumah, dan gol penyama kedudukan dari Ghozali Siregar bagi Persib. Dengan tambahan 1 poin, Persib tetap berada di puncak klasemen dengan poin 45, berbeda 1 poin dengan PSM yang mengemas 44 poin.

        Bermain tanpa sejumlah pemain pilarnya, Maung Bandung langsung tampil menyerang sejak menit-menit awal Babak I. Ancaman pertama diberikan Persib melalui tendangan Atep, namun masih belum bisa berbuah gol.

        Persipura balik menyerang. Peluang emas didapatkan Ricardo Salampessy yang menyambut umpan sepak pojok, tapi bola hasil tendangannya masih bisa dihalau Hariono. Begitu juga tendangan Addison Alves di dalam kotak penalti, masih bisa diantisipasi kiper Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Persib membalas lewat sepakan Ghozali, namun bola masih membentur tiang gawang. Hingga Babak I berakhir, skor tak berubah tetap 0-0 untuk kedua tim.

        Memasuki Babak II, giliran Persipura mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Serangan tim Mutiara Hitam pun akhirnya berbuah hasil lewat gol Hilton pada menit 52. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

        Unggul 1-0 membuat anak-anak Papua makin bersemangat melakukan serangan. Ancaman pun diberikan lewat sepakan Addison Alves dari luar kotak penalti, namun bola masih bisa diantisipasi kiper Deden Natshir.

        Di lain pihak, Persib berusaha keras mengejar ketertinggalan. Bek Victor Igbonefo mendapatkan pelaung di depan kotak penalti, saat menyambut umpan tendangan bebas Supardi Nasir. Namun bola melambung di atas gawang Persipura.

        Tim tamu akhirnya mampu menyamakan kedudukan menajdi 1-1 pada menit 68. Ghozali berhasil membobol gawang Persipura yang dikawal Dede Sulaiman, seusai menerima umpan tarik dari Atep di dalam kotak penalti.

        Di sisa laga, laga tetap berlangsung menarik dengan terjadi saling jual-beli serangan. Persib kembali mendapat peluang lewat striker mudanya, Wildan Ramdhani, namun bola masih melambung di atas gawang.

        Persipura pun membalas lewa tendangan Prisca Womsiwor dan set piece Hilton, namun belum bisa menjebol gawang Persib.

        Ghozali hampir saha menutup laga dengan kemenangan saat memasuki masa injury tim. Sayang plesingnya di kotak penalti kembali membentuk mistar gawang. Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

        Susunan Pemain
        Persipura Jayapura
        Dede Sulaiman; Valentino Telaubun/Andri Ibo (83), Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae; Ian Louis Kabes/Elisa Yahya Basna (45+1), Imanuel Wanggai, Prisca Womsiwor; Addison Alves, Hilton Moreira
        Pelatih: Oswaldo Lessa Filho
        Persib Bandung
        M Natshir; Ardi Idrus, Moh Al Amin Syukur Fisabillah, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Tony Sucipto; Atep/Wildan Ramdhani (74), Ghozali Siregar, Hariono, Oh In-kyun; Muchlis Hadi Ning Syaifulloh/Eka Ramdhani (42).
        Pelatih: Roberto Mario Carlos Gomez. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin
        Skuat Persib Gelar TC di Batam mulai 25 Maret
        Billy Keraf Kembali Bergabung dengan Tim Persib
        Jelang Liga 1, Persib Siap Datangkan 4 Pemain Baru
        Persib Bakal Kembali Gelar TC di Batam

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53