web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Resmi, Persib Jamu Persebaya di Bali
        liga-indonesia.id

        Resmi, Persib Jamu Persebaya di Bali

        • Senin, 15 Oktober 2018 | 13:01:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memutuskan untuk menjamu Persebaya Surabaya yang akan dihadapi pada laga kandang Pekan 26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (20/10/2018) mendatang.

        Sebelumnya, Pelatih Mario Gomez menginginkan pasukannya menjamu tim Bajul Ijo di Stadion Mandala, Jayapura. Sehingga timnya tidak perlu melakukan perjalanan lagi setelah melakoni laga tandang Pekan 25 kontra Persipura. Hal tersebut agar fisik para pemainnya tidak terlalu terporsir untuk melakukan perjalanan jauh.

        Namaun Stadion Mandala tidak bisa digunakan karena masih digunakan untuk 2 laga lanjutan Liga 3 regional Papua, yakni antara Persemi Mimika dan Persitoli Tolikara pada 17-20 Oktober. Selain itu, Stadion Mandala akan digunakan untuk pemusatan latihan tim sepak bola PON Papua.

        "Kalau Persipura masih bisa mengubah jadwal KONI (Papua), karena kami tim Papua. Jadi maaf, kami belum bisa membantu," terang Ketua Panpel Persipura Matias Mano, dalam koordinasinya dengan Panpel Persib, dikutip dalam resmi Persib.

        Setelah gagal ber-homebase di Jayapura, Panpel Persib mencoba menjajaki Stadion Andi Mattalatta, Makassar sebagai venue untuk menjamu Persebaya. Alasannya sama, untuk menghemat tenaga para pemain, karena setelah menjamui Bajul Ijo, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan menghadapi PSM Makassar pada laga tandang Pekan 27.

        Namun lagi-lagi gagal. Stadion kandang PSM tersebut juga tak bisa digunakan karena ada agenda penggunaan lapangan dari pihak pemilik stadion. Karena itu, Persib menjatuhkan pilihan pada Stadion Kapten I Wayan Dipta yang bisa digunakan sebagai kandang usiran Maung Bandung.

        Manajemen Persib pun sudah mengantongi izin untuk menggelar laga di Gianyar, dan selanjutnya mengirimkan surat pemberitahuan kepada operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Jumat (12/10/2018) dengan nomor 20/DIR-PBB/X/2018.

        PT LIB sendiri sudah menyetujui dan mengirimkan surat balasan kepada manajemen Persib dengann tembusan untuk manajemen Persebaya melalui surat Penetapan Venue Pertandingan bernomor 297/LIB/X/2018. Dalam surat itu disebutkan bahwa kick-off akan dilangsungkan pada pukul 19:30 WITA. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4