web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Gomez Optimistis Raih 3 Poin di Jayapura
        net Mario Gomez

        Gomez Optimistis Raih 3 Poin di Jayapura

        • Senin, 15 Oktober 2018 | 11:25:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Jayapura - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez optimistis timnya bisar neraih kemenangan saat melakoni laga tandang Pekan 25 Liga 1 2018 kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018).

        Gomez menyatakan, tim Maung Bandung sudah siap bertempur menghadapi tuan rumah, setelah melakukan serangkaian persiapan dalam 4 hari terakhir ini. Apalagi pada laga kali ini, dirinya sudah bisa menurunkan gelandang Ghozali Siregar dan bek Ardi Idrus yang baru lepas dari hukuman akumulasi kartu.

        “Persiapan kita bagus karena kita datang ke sini empat hari sebelum bertanding. Kita juga kehilangan lima pemain, tapi dua pemain, Ghozali (Siregar) dan Ardi (Idrus) datang. Tapi sisanya oke. Kita siap bertanding untuk dapatkan 3 poin,” ujar Gomez dalam sesi konerensi pers jelang laga, Minggu (14/10/2018).

        Untuk lini depan, Gonez dipastikan menurunkan striker mudanya Muchlis Hadi Ning Syaifullah yang pada laga sebelumnya menghadapi Madura United, berghasil mencetak 1 gol. Pasalnya, 3 penyerang andalannya, Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai belum bisa diturunkan karena masih menjalani sanksi dari Komdis PSSI. Muchlis akan kembali berduet dengan pemain senior Airlangga Sutjipto atau striker muda Wildan Ramdhani.

        “Muchlis adalah pemain muda, dia pemain yang bagus. Eze juga begitu. Tapi 3 striker kita terpaksa absen karena sanksi, Eze, Joni, Patrich. Tentu situasi tanpa striker ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutur pria 61 tahun itu.

        Gomez mengakui kehilangan para pemain kunci adalah bagian dari kesulitan. Tetapi Muchlis diharapkan mampu menunjukkan performa terbaik dan membawa Persib memenangi laga.
        “Saya tahu dia belum banyak pengalaman seperti Bauman, Eze, dan Patrich. Tapi it’s ok. Dia (Muchlis) kini punya banyak waktu untuk bermain sepakbola,” tutup Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4