web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

          CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

        Persib Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan
        persib.co.id Pemain Persib latihna di Pantai Hamadi

        Persib Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

        • Sabtu, 13 Oktober 2018 | 10:13:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bertekad kembali meraih kemenangan saat Maung Bandung melakoni laga tandang Pekan 25 Liga 1 2019 kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) nanti.

        Gomez tak mau tim kembali menelan kekalahan seperti laga terakhir saat takluk dari Madura United 1-2 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) lalu. Pasalnya, kemenangan atas Persipura nanti akan tetap menjaga posisi Maung Bandung di puncak klasemen sementara. Sebaliknya, jika kembali kalah, Persib bisa tersalip oleh pesaing terdekat, PSM Makassar yang hanya berbeda 3 poin dengan timnya.

        Untuk itu, Gomez dan pasukannya siap mengerahkan semua kemampuan untuk meraih poin penuh di Jayapura. Pelatih asal Argentina ini pun tak mau anak-anak asuhnya melakukan kesalahan lagi yang berakibat timnya menderita kekalahan.

        "Tim dengan nama besar dan berada di posisi pertama tentu harus tampil konsisten. Tidak ada kesalahan-kesalahan yang sama di pertandingan berikutnya. Kami siap memperbaiki itu semua," ujar Gomez di sela-sela memimpin latihan di Pantai Hamadi, Jayapura, Jumat (12/10/2018), dikutip laman resmi klub.

        Gomez mengaku sudah melakukan evaluasi sejak menggelar latihan di Jaypura. "Kemarin dan hari ini saya terus perbaiki, baik dari fisik ataupun segi taktik. Seperti kemarin, ada beberapa latihan yang kami pusatkan pada bebeberapa kesalahan saat melawan Madura lalu," terang Gomez.

        Pada Jumat (12/10/2019) pagi, tim Maung Bandung kembali menjalani sesi latihan di Pantai Hamadi. Kali ini, latihan difokuskan pada latihan fisik di bawah arahan Pelatih Fisik Yaya Sunarya.

        "Pemandangan dan suasana yang sangat bagus di sini. Ini tentu baik untuk kondisi pemain agar tetap fresh. Saya dan tim pelatih sengaja membangun suasana seperti ini karena Senin kami akan menghadapi tim yang kuat," kata Gomez. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53