web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ngopi Saraosna Gratis Sambil Nikmat Hiburan
    net

    Ngopi Saraosna Gratis Sambil Nikmat Hiburan

    • Sabtu, 13 Oktober 2018 | 06:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Festival Ngopi Saraosna kembali digelar di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat-Sabtu (12-13/10/2018). Seperti festival sebelumnya, di Ngopi Saraosna Vol 6 ini ada bagi-bagi kopi gratis.

    Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Jabar Sonny S Adhisudarma mengatakan, bukan hanya kopi Jabar gratis yang dibisa dinikmati, namun ilmu serta hiburan juga bisa dinikmati warga yang hadir.

    “Kami sudah menyiapkan berbagai topik workshop yang dapat diikuti oleh para petani dan pegiat kopi,” kata Sonny kepada di sela-sela pembukaan Festival Ngopi Saraosna.

    Acara juga akan dimeriahkan workshop Persiapan Barista untuk menghadapi Kompetisi Latte Art, workshop Persiapan Barista untuk menghadapi Kompetisi Barista, workshop Persiapan Barista untuk menghadapi Kompetisi Seduh Manual.

    Hasil gambar untuk ngopi saraosna vol 6 di gedung sate

    Selain untuk barista, juga ada lokakarya untuk roaster dan petani/processor, yaitu workshop Persiapan Roaster untuk menghadapi Kompetisi Roasting, workshop Grading untuk Petani/Processor, workshop Uji Cita Rasa untuk Petani/Processor.

    Menurut Sonny, hampir seluruh wilayah di Jabar mengirimkan kopi untuk memeriahkan Ngopi Saraosna Vol 6.

    “Kopi-kopi di Ngora Vol 6 berasal dari Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kota Cirebon, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kota Bogor, dan Kabupaten Purwakarta. Komplet," papar Sonny.

    Sementara band yang akan menghibur acara ini, di antaranya d’Masiv, Mustache and Beard, Two Triple-O, Sore, dan Homogenic. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Herman Suherman Jabat Plt. Bupati Cianjur
    Gubernur Jabar Sedih dengan Kasus Bupati Cianjur
    Pemprov Jabar Beri
    Bupati Cianjur Mundur dari Ketua Garda NasDem
    Diduga Terima Suap, Bupati Cianjur Ditangkap KPK

    Editorial

      Advertisement On Google