web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Persib Ingin Jamu Persebaya di Stadion Mandala

        Persib Ingin Jamu Persebaya di Stadion Mandala

        • Jumat, 12 Oktober 2018 | 09:47:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menginginkan timnya tetap bertahan di Jayapura setelah menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura pada Pekan 25 Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018) nanti.

        Pelatih asal Argentina ini ingin timnya kembali menggunakan Stadion Mandala, untuk menjamu Persebaya Surabaya pada laga kandang usiran Pekan 26, Sabtu (20/10/2018) mendatang. Hal tersebut dilakukan untuk menghemat tenaga anak-anak asuhnya dalam melakoni hingga akhir kompetisi. Pasalnya, sesuai sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI, Maung Bandung tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung sebagai venue laga kandang. Sehingga Supardi Nasir dan kawan-kawan harus berkenala baik di laga tandang maupun kandang.

        "Kita akan bermain melawan Persipura di Jayapura, dan akan menjamu Persebaya juga di sana, karena waktunya mepet," tegas Gomez..

        Namun soal stadion kandang usiran bagi Persib ini sejauh ini belum disetujui pihak operator PT Liga Indonesia Baru (LIB). Di laman resmi Liga, pada jadwal Pekan 26 belum tertera stadion mana yang akan digunakan Persib untuk menjamu Persebaya.

        Antisipasi Kenaikan Harga BBM...!

        Setelah laga melawan Persebaya, Persib sendiri dijadwalkan menghadapi PSM Makassar pada laga tandang Pekan 28, Selasa (23/10/2018). Namun Gomez belum tahu stadion mana yang akan digunakan untuk laga kandang berikutnya menghadapi Bali United, Sabtu (27/10/2018) mendatang.

        "Ya, setelah lawan Persebaya kita akan terbang ke Makassar, tapi kita belum tahu dimana kita akan menjamu Bali United," ucapnya.

        Namun tidak menutup kemungkinan, Persib kembali menggunakan Stadion Batakan, Balikpapan seperti saat menjamu Madura United pada Pekan 24, Selasa (9/10/2018) lalu. “Mungkin iya atau engga, karena Balikpapan disini lapangannya bagus, saya juga belum tahu,” tukasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kemenangan Persib berkat Kekompakan Semua Pemain
        Robert Sebut Persib Susah Payah Kalahkan PSIS
        Gol Ezechiel Bawa Persib Menang di Kandang PSIS
        Babak I, Persib vs PSIS Masih Imbang 0-0
        Perpanjang Tren Positif di Magelang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 10 20
        2 Bali United 9 19
        3 Madura United 8 17