web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persib Langsung Latihan dengan Intensitas Tinggi
        persib.co.id Gomez pimpin latihan di Lapangan Argapura

        Persib Langsung Latihan dengan Intensitas Tinggi

        • Jumat, 12 Oktober 2018 | 00:23:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Jayapura - Tim Persib Bandung tak mau menyia-nyiakan waktunya di Jayapura jelang laga Pekan 25 Liga 1 2018 kontra Persipura di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018) sore.

        Pelatih Persib Mario Gomez langsung menggelar latihan di Lapangan Argapura, Jayapura, Kamis (11/10/2018) sore, meskipun baru tiba di Jayapura pada pagi harinya. Latihan pun digelar dengan intesitas cukup tinggi.

        Dikutip laman resmi klub, seluruh pemain tampak sangat antusias menikmati setiap menu latihan yang diberikan Gomez. Mereka pun begitu bersemangat, padahal baru saja menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Balikpapan pasca-laga kontra Madura United, Selasa (9/10/2018) lalu.

        Dalam sesi latihan kali ini, seluruh pemain difokuskan pada sentuhan bola serta penyelesaian akhir. Koordinasi lini pertahanan juga menjadi menu latihan yang digelar pukul 16.00 WIT atau 14.00 WIB tersebut.

        "Kami tidak mau buang-buang waktu. Di sini kami bukan untuk berlibur atau sekadar menikmati pemandangan. Harus bekerja keras untuk mempertahankan posisi pertama," kata Gomez seusai sesi latihan.

        Tim Maung Bandung sendiri akan berada di Jayapura sekitar 4 hari sebelum laga. Gomez sengaja melakuknnya agar pasukannya beradaptasi dengan cuaca Jayapura yang cukup panas.

        "Kami akan main sore melawan Persipura nanti. Jadi saya putuskan untuk datang lebih cepat ke sini. Saya rasa 4 hari cukup untuk kami beradaptasi," kata Gomez.

        Agar lebih beradaptasin dengan cuaca panas, Gomez pun berencana menggelar sesi latihan di Pantai Hamadi, khususnya untuk meningkatkan kondisi fisik pemainnya. "Pantai itu (Hamadi) saya dengar cukup bagus. Selain pantai, di sana juga ada lapangan yang bisa pemain gunakan untuk berlatih. Di pantai, saya dan tim pelatih akan menggenjot latihan kekuatan fisik," tandas pelatih berpaspor Argentina ini. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53