Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    PT Pos Luncurkan Inovasi untuk Kaum Milenial
    istimewa/pt pos indonesia Launching layanan inovasi PT Pos Indonesia

    PT Pos Luncurkan Inovasi untuk Kaum Milenial

    • Kamis, 11 Oktober 2018 | 22:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta - PT Pos Indonesia (Posindo) melakukan inovasi dengan meluncurkan beberapa layanan yang dapat mempermudah masyarakat dalam menggunakan jasa PT Pos.

    Layanan inovasi ini diluncurkan di tengah dunia yang sedang menghadapi revolusi industri 4.0 dan gaya kaum milenial yang gemar menggunakan teknologi dalam setiap kegiatannya.

    Inovasi layanan tersebut, yakni Contact Center Oranger, M-Agenpos, Agenpos B2B Kurir, Agenpos B2B Jaskug, Layanan Kargo Ritel Udara di Agenpos, dan Top Up e-Money di Kantorpos.

    "Pos Indonesia menawarkan layanan terbaik untuk para pelapak, pelaku UMKM serta masyarakat umum dengan memberikan layanan pick-up gratis melalui call center 1500261 yang dapat diakses mulai 10 Oktober 2018," jelas Direktur Komersial PT Pos Charles Sitorus di Gedung PT Pos, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

    Charles mengungkapkan, pesatnya perkembangan persaingan bisnis pos, menuntut pengelolaan bisnis secara profesional yang berorientasi pada kemampuan menciptakan nilai tambah. Maka diperlukan adanya strategic sales bisnis pos untuk memenangkan kompetisi bisnis dengan pesaing.

    "Jadi, ini semua bermula dari selama ini PT Pos dikenal dengan layanan surat. Dan surat ini kita tahu, begitu ada WA, surat itu bergeser dan menurun. Dengan adanya e-commerce dan pengiriman barang, makanya bergerak ke parcel dan paket. Saatnya PT Pos bertransformasi dari antar surat pindah ke paket," papar Charles.


    Dia memaparkan, untuk saat ini, contact center O-Ranger baru dapat diakses di 4 regional di Pulau Jawa, yakni Regional 4 meliputi Jakarta Tangerang Bekasi (Jatabek), Regional 5 meliputi Jawa Barat dan Banten, Regional 6 meliputi Jateng dan DIY, serta Regional 7 meliputi Jatim. Sementara 7 regional lainnya akan diberlakukan dalam waktu dekat.

    Sementara M-Agenpos adalah aplikasi mobile berbasis android native yang dikembangkan untuk layanan pembayaran berbagai angsuran, antara lain PLN, telekomunikasi, PDAM, PBB, tiket pesawat/kereta api, premix asuransi, dan finance. Kemudian Layanan Wesel Instan Bayar (Pembayaran wesel instant kepada penerima weselpos) dan Layanan Kurir (Layanan pengiriman surat dan paketpos) oleh agenpos.

    "Dengan aplikasi masyarakat pengguna layanan Pos tidak harus datang ke outlet kantor pos, namun sebaliknya, Pos Indonesia melalui layanan M-Agenpos akan membenkan pelayanan di lokasi pelanggan berada," tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ketua YKP Bank bjb: RUPS Luar Biasa Art Deco Sudah sesuai AD/ART
    Pempov Jabar Terus Tingkatkan Kesejahteraan para Peternak Ayam Petelur
    Nikmati Gayamu Bersama Produk Terbaru realme
    Jaga UMKM di Tengah Pandemi Covid-19, Bio Farma Salurkan Pinjaman Modal Usaha
    Permata Bank Manfaatkan New Normal dengan Reksadana dan ORI 017
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads