web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

          CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

        Setelah Balikpapan, Persib Mengelana di Jayapura
        persib.co.id Gomez disambut anggota Viking Papua

        Setelah Balikpapan, Persib Mengelana di Jayapura

        • Kamis, 11 Oktober 2018 | 10:24:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung langsung bertolak ke Jayapura Papua, seusai melakoni laga kandang usiran Pekan 24 Liga 1 2018 kontra Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) malam.

        Rombongan tim yang dipimpin Pelatih Mario Gomez bertolak dari Bandara Muhammad Sulaiman, Sepinggan Balikpapan untuk menuju Makassar, Rabu (10/10/2018) pukul 19.30 Wita.

        Setelah transit di Makassar, tim langsung terbang selama 6 jam menuju Jayapura dan tiba di Bandara Sentani, Kamis pukul 06.15 WIT atau 04.15 WIB. Supardi Nasir dan kawan-kawan dijadwalkan melakoni laga tandang Pekan 25 menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura pada 15 Oktober mendatang.

        "Kami tidak punya waktu yang cukup jika harus kembali ke Bandung dulu. Tidak cuma itu, jika ke Bandung akan menguras tenaga yang cukup banyak juga. Jadi kami putuskan untuk langsung dan stay di Jayapura," kata Gomez sebelum berangkat dari Bandara Muhammad Sulaiman.

        Setibanya di Sentani, anak-anak Bandung mendapat sambutan meriah puluhan bobotoh Papua dari Viking Papua. Gomez sendiri angsung mengistirahatkan skuatnya, dan baru menjadwalkan untuk menggelar latihan pada sore harinya.

        "Tim tidak diliburkan hari ini. Mereka harus tetap menjaga kondisi fisiknya. Mungkin nanti akan ada sesi latihan ringan setelah mereka cukup beristirahat," ucap Gomez setibanya di Jayapura.

        Seusai menghadapi Persipura, rencananya tim Maung Bandung akan tetap tinggal di Jayapura untuk melakoni laga kandang usiran berikutnya pada Pekan 26 kontra Persebaya Surabaya dengan meminjam Stadion Mandala pada 20 Oktober mendatang. Setelah itu kembali ke Makassar untuk menghadapi PSM pada Pekan 27 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 24 Oktober 2018. Dengan demikian, tim Persib akan tinggal lebih dari 10 hari di Jayapura sebelum bertolak ke Makassar.

        "Setelah lawan Persipura, kami berencana main lagi di Stadion Mandala (Jayapura) melawan Persebaya. Mungkin kami akan melanjutkan ke Makassar," pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53