web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pelatih MU Akui Kesulitan Kalahkan Persib
    persib.co.id Muchlis Hadi menyulitkan barisan pertahanan MU

    Pelatih MU Akui Kesulitan Kalahkan Persib

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Madura United Gomes de Oliviera mengapresiasi kemenangan 2-1 yang diraih anak-anak asuhnya atas Persib Bandung pada laga Pekan 24 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) malam.

    Menurutnya, Zah Rahan dan kawan-kawan sudah bermain baik dan bekerja keras sepanjang pertandingan sehingga pantas memenangi laga tandang kali ini.

    "Kita datang berjuang keras untuk dapat poin di sini, kita persiapan cukup baik, mereka main dengan kolektivitas dan kemauan sangat tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan tadi. Kemenangan ini tidak lepas dari kerja sama dan kerja keras selama 90 menit," ujar Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Batakan.

    Gomes sendiri menilai, semua pemainnya bermain disiplin dan tak mudah kehilangan bola. Menurutnya, hal tersebut menjadi salah satu kunci kemenangan MU atas Maung Bandung.

    "Mereka (pemain Madura) bermain disiplin sekali sampai 95 menit. Satu kali kita lupa (tidak konsentrasi), mereka (Persib) bisa cetak gol, begitu bahayanya Persib Bandung kalau tidak disiplin," tandas Gomes.

    Di sisi lain, pelatih asal Brasil ini memuji kualitas tim Maung Bandung yang menurutnya memiliki serangan berbahaya. Terutama skema tendangam bebas yang menghasilkan gol untuk Persib dari tandukan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

    "Free kick, tadi kita 1 gol pemain yang tidak lihat karena muncul dari belakang, itu bisa heading sendiri. Tapi kita bisa atasi dan cetak 2 gol untuk memenangkan pertandingan," ujar Gomes.

    Meski tanpa sejumlah pilar penting, Gomes mengakui kualitas para pemain Maung Bandung. Dia menyebut, skuatnya cukup kesulitan menghadapi para pemain pelapis tim asuhan Pelatih Mario Gomez tersebut.

    “Mereka (Persib) baik dengan kolektivitas dan tekad yang sangat tinggi untuk memenangi pertandingan. (Kami) melawan Persib yang punya kualitas sangat bagus. Pemain-pemainnya juga sangat berbahaya,” sambungnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail