web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Kalah dari MU, Gomez Tetap Puji Permainan Persib
        net Mario Gomez

        Kalah dari MU, Gomez Tetap Puji Permainan Persib

        JuaraNews, Balikpapan - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengapresiasi kinerja pasukannya, kendati harus menelan kekalahan dari Madura United pada laga Pekan 24 Liga 1 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (9/10/2018) malam.

        Tanpa kehadiran sejumlah pemain inti, Gomez menilai anak-anak asuhnya mampu memberikan perlawanan sengit pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan MU yang tampil dengan kekuatan terbaiknya.

        Bahkan menurut Gomez, seharusnya Maung Bandung bisa meraih hasil imbang. Pasalnya, banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol, salah satunya peluang yang didapat Muchlis Hadi Ning Syaifullah pada menit 67 yang mampu diantisipasi kiper MU Satria Tama.

        “Kita memang kalah. Tapi sebenarnya kita bisa imbang karena kita banyak membuat peluang,” ucap Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Batakan.

        Selain kondisi tim yang pincang tanpa kehadiran 7 pemain inti, sebut Gomez, skuatnya masih harus beradaptasi untuk bermain tanpa dukungan bobotoh. Pasalnya, ini merupakan laga kandang usiran perdana yang dilakoni Maung Bandung pasca jatuhnya sanksi Komdis PSSI.

        “Betul, kita kesulitan bermain tanpa bobotoh. Tapi sekarang kita harus fokus untuk laga selanjutnya,” tandas pelatih berpaspor Argentina ini.

        Gomez pun meminta anak-anak asuhnya untuk segera bangkit dari kesedihan setelah kalah dari MU. Pelatih 61 tahun ini akan fokus pada laga berikutnya di Pekan 25 kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, 15 Oktober mendatan.

        "Ini sudah berlalu. Kami tidak boleh memikirkan ini terlalu dalam. Yang harus kami lakukan adalah bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan. Melawan Persipura tentu situasi sudah berbeda dan kami harus lebih baik," tandas Gomez.

        Dia mengakui absennya Ezechiel N'Douasel, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai sangat berpengaruh pada daya gedor Maung Bandung. Namun setidaknya pada laga kontra Persipura nanti, Ghozali Siregar dan Ardi Idrus sudah bisa dimainkan, sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja tim, baik dalam menyerang maupun bertahan.

        "Iya, kita juga bisa tambah dua pemain lagi karena bisa masuk Ghozali dan Ardi, besok (hari ini) kita langsung berangkat ke Persipura agar kita bisa istirahat dan latihan dengan pemain yang tidak main hari ini, itu yang penting," katanya.

        Gomez menambahkan, diadan staf pelatih lainnya akan melakukan evaluasi agar bisa meraih hasil lebih baik di kandang Persipura.

        "Saya dan staf tentu akan terus memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya. Kekalahan ini harus dijadikan pelajaran. Persipura tim yang bagus dan kuat jika bermain di kandangnya. Jadi, kami harus melakukan persiapan yang lebih baik," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53