web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Muchlis Siap Jawab Kepercayaan Mario Gomez
        persib.co.id Muchlis Hadi saat konferensi pers

        Muchlis Siap Jawab Kepercayaan Mario Gomez

        • Selasa, 9 Oktober 2018 | 09:10:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Penyerang muda Persib Bandung Muchlis Hadi Ning Syaifulloh menyatakan siap tempur menghadapi Madura United pada Pekan 24 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

        Muchlis sendiri dipastikan akan tampil sebagai starter pada laga kandang usiran tersebut. Hal tersebut ditandai dengan tampila Muchlis pada sesi konferensi pers jelang laga di Balikapapan, Senin (8/10/2018). Muchlis mengaku siap menjawab kepercayaan yang diberikan Pelatih Mario Gomez pada debutnya sebagai starter kali ini, dengan mempersembahkan kemenangan bagi tim Maung Bandung.

        "Saya siap tampil lepas. Secara pribadi saya tidak ada beban untuk pertandingan besok. Sesuai apa yang dikatakan pelatih, kita siap habis-habisan untuk dapat kemenangan," kata Muchlis.

        Muchlis dipastikan mengisi lini depan Maung Bandung menyusul absennya deut maut Ezechiel N'Ddouassel-Jonathan Bauman yang terkena hukuman larangan bermain. Pemain 21 tahun ini kemungkinan bakal diduetkan dengan striker senior Airlangga Sutjipto.

        Dalam laga nanti, Persib sendiri dipastikan akan tampil tanpa beberapa pemain andalannya. Selain Eze dan Bauman, ada 7 pemain lain tak bisa tampi. Mereka adalah Bojan Malisic, Ardi Idrus, Ghozali Siregar, Patrich Wanggai, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, dan Indra Mustaffa.

        Namun absennya para pemain pilar tersebut, tak membuat semangat Muchlis turun. Menurutnya, yang terpenting adalah kekompakan tim. Dia pun percaya dengan kualitas pemain yang ada saat ini.

        "Kekuatan tim ini adalah kekompakan. Jadi, saya siap bermain bersama siapapun karena tim ini adalah tim yang kuat dan solid," tegas pemuda asal Mojokerto ini.

        Apalagi, Coach Gomez sudah mempersiapkan tim dengan matang sejak 2 pekan lalu. “Sebetulnya untuk pertandingan besok, anak-anak semuanya sudah siap untuk berjuang. Persiapan juga sudah baik buat menghadapi pertandingan besok,” kata mantan striker timnas U-19 ini.

        Sebagai striker, Muchlis mengakui ekspektasi tinggi dialamatkan kepada dirinya untuk bisa mencetak gol. Namun dia merasa tidak memikul beban itu sendirian karena yang diutamakan oleh pelatih adalah kekompakan tim.

        “Tentunya kalau beban, tidak ada beban, kan kita apa yang sudah dikatakan coach tadi kan kita tim. Jadi mungkin semuanya harus kompak, solid untuk memenangkan pertandingan jadi engga terasa beban itu,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53