web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe
          Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe
          • 16 September 2019 | 16:13:00 WIB

          RIDWAN Kamil menanggapi serius petisi penandatanganan secara online di website change.org meminta agar BIJB Kertajati diganti namanya menjadi BJ Habibie.

        Gantikan Febri, Puja Siap Tampil Habis-habisan
        net Puja Abdilllah

        Gantikan Febri, Puja Siap Tampil Habis-habisan

        JuaraNews, Bandung - Winger muda Puja Abdillah menyatakan siap tampil habis-habisan saat melakoni laga kandang usiran Pekan 24 Liga 1 2018 kontra Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

        Puja sendiri diboyong Pelatih Mario Gomez ke Balikpapan, setelah sejumlah pemain pilar Maung Bandung dipastikan absen. Puja akan diplot menempati sektor sayap yang ditinggalkan Febri Hariyadi yang bergabung dengan timnas Indonesia dan Ghozali Siregar yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

        Puja pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Gomez. Pemain 22 tahun ini siap menjawab kepercayaan Gomez dengan bermain maksimal pada laga nanti. Jika dimainkan, ini akan menjadi laga debutnya di ajang Liga 1 2018. Sebelumnya, Puja hanya 5 kali masuk daftar susunan pemain dan hanya duduk manis di bangku cadangan.

        “Kalau misalkan saya diturunkan akan berikan yang terbaik buat Persib. Pelatih juga sudah bilang, katanya kamu harus siap dan fight,” ujar Puja.

        “Persiapan sih enjoy saja yang penting memberikan yang terbaik buat Persib, Insya Allah kerja dulu, kalau hasilnya biar Allah yang tentuin,” sambungnya.

        Pemain jebolan Persib U-21 ini pun mengaku mendapat instruksi khusus dari Gomez untuk memainkan peran Febri dan Ghozali. Dia diminta aktif meneror sektor sayap kanan untuk memberi umpan silang ke kotak penalti, seperti yang sering dilakukan Febri dan Ghozali. “Ya banyak buat crosing untuk striker, (Gomez) bilang gitu, gantikan Febri sama Ghozali,” ujarnya.

        Puja mengakui ada beban di pundaknya karena harus mengantikan peran pemain-pemain kunci. Apalagi Maung Bandung dipastikan tak bisa menurunkan 8 pemain pilarnya, termasuk Febri dan Ghozali. “Beban pasti ada yah, tapi menyesuaikan saja. Insya Allah bisa lah,” ucap Puja. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Bus Persib Dilempar Batu, Omid dan Febri Terluka
        Robert Sebut Hasil Imbang Adil buat Kedua Tim
        Persib Sukses Curi 1 Poin di Kandang PS Tira
        Target 3 Poin di Laga Perdana Putaran 2
        Dijamu Tim Kuat, Persib Tetap Incar Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 15 37
        2 PS Tira Persikabo 16 32
        3 Madura United 15 26