web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
          DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
          • 18 Februari 2019 | 21:08:00 WIB

          KPU Jawa Barat melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019, di Hotel Sheraton, Jalan Ir.djuanda Kota Bandung, Senin (18/2/2019)..

        Persib Siap Fisik dan Mental hadapi Madura United
        net Mario Gomez

        Persib Siap Fisik dan Mental hadapi Madura United

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan, pasukannya dalam kondisi siap mental dan fisik untuk menghadapi Madura United pada laga kandang usiran di Pekan 24 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) besok.

        Gomez menilai jeda kompetisi selama 2 pekan menjadi keuntungan tersendiri bagi skuatnya. Para pemainnya pun dalam semangat tinggi untuk menghadapi laskar Sappe Kerrab.

        "Semua pemain dalam keadaan fresh. Mereka terlihat begitu siap bermain melawan Madura nanti. Saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka selama berlatih. Mereka berlatih begitu penuh semangat dan seperti tidak terbebani oleh hal apapun," kata Gomez di Bandung sebelum bertolak ke Balikpapan, Minggu (7/10/2018).

        Saat ini, ujar Gomez, semua pemainnya pun begitu bersemangat untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara. Apalagi pada laga terakhir Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas Persija Jakarta. Saat ini, Persib sendiri kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 44, berbeda 8 poin dari calon lawannya, Madura United.

        "Perlu diketahui, kemenangan dari Persija membuat motivasi pemain semakin meningkat. Kemenangan spesial yang bisa memberikan efek positif untuk pertandingan nanti dan beberapa pertandingan selanjutnya. Jangan khawatir, yang mereka pikirkan hanya membawa tim ini bertahan di posisi pertama sampai kompetisi selesai," papar pelatih berpaspor Argentina ini.

        Pada kesempatan tersebut, Gomez meminta doa serta restu dari seluruh masyarakat Jabar , khususnya bobotoh yang tak bisa menyaksikan langsung laga nanti.

        "Bermain tanpa suara dan nyanyian bobotoh di dalam lapangan memang cukup berat bagi kami. Selama ini mereka selalu menjadi teman setia kami. Tapi, perjalanan ini tetap harus kami jalani. Jangan khawatir, doakan saja tim ini, kami pun akan memberikan yang terbaik untuk kalian," paparnya.

        Kendati main di luar Bandung dan tanpa didampingi bobotoh, Gomez Gomez tetap optimistis Maung Bandung bisa menaklukkan MU dan meraih poin penuh. Karena selama ini pihaknya sudah mempersiapkan tim dengan maksimal.

        "Yang terpenting adalah persiapan dari tim ini sendiri. Kami sudah melakukan persiapan yang sangat baik selama ini. Semua pemain sangat siap untuk pertandingan besok," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan
        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53