web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe
          Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe
          • 16 September 2019 | 16:13:00 WIB

          RIDWAN Kamil menanggapi serius petisi penandatanganan secara online di website change.org meminta agar BIJB Kertajati diganti namanya menjadi BJ Habibie.

        Ini Pemain Persib yang Diboyong ke Balikpapan
        net

        Ini Pemain Persib yang Diboyong ke Balikpapan

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung sudah bertolak dari Bandara Hussein Sastranegara, Bandung dan tiba di Balikpapan pada Minggu (7/10/2018) siang, untuk melakoni laga kandang usiran kontra Madura United, Selasa (9/10/2018).

        Untuk menghadapi laga Pekan 24 Liga 1 2018 tersebut, Pelatih Persib Mario Gomez membawa 22 pemainya yang tersisa. Dari daftar 22 pemain tersebut, tak ada nama striker Ezecheil N'Duassel dan Bojan Malisic yang dipastikan tidak bisa merumput karena terkena sanksi Komdis PSSI.

        Selain Eze dan Bojan, pelatih asal Argentina ini juga tak membawa 4 pemain yang masih bergabung dengan timnas Indonesia. Yakni Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar yang telah bergabung dengan Timnas senior. Serta Indra Mustaffa dan M Aqil Saviq yang terlebih dulu bergabung dengan Timnas U-19.

        Namun dari ke-22 pemain yang dibawa tersebut, ada 4 penggawa yang tidak bisa diturunkan menghadapi MU. Seperti Jonathan Bauman, Ardi Idrus, dan Ghozali Siregar yang terkena hukuman akumulasi kartu, serta Patrich Wanggai yang masih terkena hukuman larangan bermain dalam 2 laga.

        Hal tersebut dilakukan Gomez karena Maung Bandung akan langsung bertolak menuju Jayapura seusai laga di Balikpapan untuk melakoni laga tandang Pekan 25 kontra Persipura Jayapura, Senin (15/10/2018).

        "Kami bawa semua karena nanti tim tidak pulang dulu ke Bandung. Ardi (Idrus) dan Ghozali (Siregar) yang terkena akumulasi pun tetap kami bawa ke Balikpapan," ujar Gomez.

        Setibanya di Bandara Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan sekitar pukul 12.30 WITA, para pemain Maung Bandung pun langsung disambut puluhan bobotoh yang tergabung dalam Viking Borneo. Mereka pun turut mengantarkan rombongan tim menuju tempat bus terparkir sembari menyanyikan yel-yel pembakar semangat.

        Baru tiba siang ini, Maung Bandung langsung menggelar latihan ringan pada sore harinya. "Tim ada sesi, tapi hanya stretching saja di sekitaran hotel untuk menjaga kondisi fisik. Besok baru kami akan berlatih menggunakan lapangan," kata Pelatih Fisik Yaya Sunarya.

        Berikut ini daftar pemain yang diboyong ke Balikpapan:
        Kiper
        M Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan
        Belakang
        M Al Amin Syukur Fisabillah, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Ardi Idrus
        Tengah
        Eka Ramdani, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-Kyun, Ghozali Siregar, Atep, Agung Mulyadi
        Depan
        Airlangga, M Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning S, Patrich Wanggai, Jonathan Bauman. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Bus Persib Dilempar Batu, Omid dan Febri Terluka
        Robert Sebut Hasil Imbang Adil buat Kedua Tim
        Persib Sukses Curi 1 Poin di Kandang PS Tira
        Target 3 Poin di Laga Perdana Putaran 2
        Dijamu Tim Kuat, Persib Tetap Incar Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 15 37
        2 PS Tira Persikabo 16 32
        3 Madura United 15 26