web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Gomez Bertekad Pertahankan Puncak Klasemen
        net Mario Gomez

        Gomez Bertekad Pertahankan Puncak Klasemen

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bertekad merain poin penuh saat melakoni laga kandang usiran Pekan 24 Liga 1 2018 kontra Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) nanti.

        Selain sebagai ajang balas dendam atas kekalahan 1-2 pada Putaran 1 lalu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Gomez ingin timnya bisa mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 1.

        Saat ini, Maung Bandung masih memimpin klasemen dengan poin 44. Di bawah Persib, ada PSM Makassar dengan selisih 6 poin, lalu Bali United di posisi 3 dengan 37 poin. Selanjutnya menguntit Persija Jakarta, Madura United, dan Bhayangkara FC dengan raihan 36 poin. Jika bisa mengalahkan MU, Persib bisa tetap menjaga jarak dengan para pesaingnya.

        Gomez sendiri tetap optimistis bisa meraih 3 angka kendati kali ini timnya melakoni laga kandang di luar Bandung, dan tanpa didampingi Bobogoh. Pelatih asal Argentina ini mengklaim, walaupun sejumlah pemain pilarnya bakal absen, timnya sudah siap menghadapi MU.

        "Persiapan kami sudah sangat bagus. Semua pemain sangat siap untuk pertandingan nanti. Ini pertandingan penting dan kami harus dapat 3 poin untuk tetap berada di posisi pertama," kata Gomez, Sabtu (6/10/2018).

        Gomez menilai, bermain jauh dari Bandung bukan masalah bagi timnya. Menurutnya, kemenangan bukan hanya ditentukan oleh lokasi lapangan, tapi lebih pada kerja keras di lapangan.

        "Kami siap bermain di manapun. Selama lapangan memiliki kualitas rumput yang bagus, kami siap menghadapi siapapun. Seperti saya katakan sebelumnya, menang, seri, atau kalah itu ditentukan di dalam lapangan," tegas Gomez.

        Soal absen sejumlah pilar, Gomez pun tak terlalu khawatir. Dia percaya dengan kualitas para pemainnya yang ada saat ini. “Kita masih mempunyai pemain lainnya,” tandas Gomez.

        Seperti diketahui, 3 pemain asing Persib tak bisa diturunkan karena terkena sanksi Komdis PSSI pascatewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla pada laga kandang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada 23 September lalu. Ketiganya, yakni duet striker Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman, serta center bek Bojan Malisic.

        Selain itu, gelandang Ghozali Siregar dan bek Ardi Idrus juga bakal absen karena akumulasi kartu. Sebelumnya, Patrich Wanggai sudah terkena sanksi Komdis PSSI terlebih dulu. Belum lagi, Gomez harus kehilangan Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar yang bergabung dengan timnas Indonesia.

        Tak hanya itu, Gomez juga dipastikan tak akan didampingi asistennya, Fernando Soler di sisi lapangan. “Tapi tidak apa-apa, masih ada Pak Awai (Pelatih Kiper Anwar Sanusi),” pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kondisi Bugar, Skuat Persib Siap jamu Persebaya`
        Persib Diakui sebagai Klub Profesional AFC
        Gomez Senang Persib Jamu Persebaya di Bali
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Ditahan Imbang Persib, Lessa Lakukan Evaluasi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google