Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib vs MU Dipastikan Digelar di Stadion Batakan

        Persib vs MU Dipastikan Digelar di Stadion Batakan

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memastikan bakal menjamu Madura United pada laga kandang usiran Pekan 24 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

        Pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib mengaku sudah mendapatkan izin dari Pemkot Balikpapan untuk menggunakan stadion berkapasitas 40 ribu kursi penonton itu.

        Manajemen Persib menyebutkan, kualitas rumput lapangan serta fasilitas yang sangat baik menjadi menjadi alasan untuk memilih Stadion Batakan sebagai venue laga kontra MU.

        "Tak hanya itu, Batakan pun selalu bersahabat dengan skuat Persib. Sejak pertama kali bermain di Batakan tahun 2017 lalu, Maung Bandung belum pernah sekalipun menelan kekalahan. Pada musim ini, Persib menekuk Borneo FC 1-0 di Stadion Batakan pada pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 2018," demikian pernyataan resmi manajemen Persib yang dikutip lama resmi klub.

        Sebelum memutuskan Stadion Batakan sebagai tempat menjamu MU, manajemen Persib telah melakukan upaya untuk menggunakan Stadion Mandala, Jayapura. Namun, upaya tersebut gagal karena pihak-pihak terkait tidak memberikan izin karena Stadion Mandala juga dipergunakan tim dari divisi lain di luar Persipura Jayapura.

        "Dengan ini, kami atas nama Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pemkot serta masyarakat Balikpapan," menutup pernyataan resminya.

        PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri selaku operator kompetisi sudah mengonfirmasi kabar bahwa Persib akan menjamu MU di Batakan.

        "Setelah mendapatkan surat resmi dari Persib dan berkoordinasi dengan beberapa pihak yang terkait, PT LIB menetapkan laga Persib vs Madura United digelar di Stadion Batakan, Balikpapan. Laga akan digelar pada pukul 19.30 WITA. Untuk siaran langsungnya masih dikomunikasikan. Mungkin besok akan kami beritahukan lebih lanjut," kata Media and Public Relation Manager PT LIB Hanif Marjuni. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6