web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
          DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
          • 18 Februari 2019 | 21:08:00 WIB

          KPU Jawa Barat melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019, di Hotel Sheraton, Jalan Ir.djuanda Kota Bandung, Senin (18/2/2019)..

        Persib vs MU Dipastikan Digelar di Stadion Batakan

        Persib vs MU Dipastikan Digelar di Stadion Batakan

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memastikan bakal menjamu Madura United pada laga kandang usiran Pekan 24 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

        Pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib mengaku sudah mendapatkan izin dari Pemkot Balikpapan untuk menggunakan stadion berkapasitas 40 ribu kursi penonton itu.

        Manajemen Persib menyebutkan, kualitas rumput lapangan serta fasilitas yang sangat baik menjadi menjadi alasan untuk memilih Stadion Batakan sebagai venue laga kontra MU.

        "Tak hanya itu, Batakan pun selalu bersahabat dengan skuat Persib. Sejak pertama kali bermain di Batakan tahun 2017 lalu, Maung Bandung belum pernah sekalipun menelan kekalahan. Pada musim ini, Persib menekuk Borneo FC 1-0 di Stadion Batakan pada pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 2018," demikian pernyataan resmi manajemen Persib yang dikutip lama resmi klub.

        Sebelum memutuskan Stadion Batakan sebagai tempat menjamu MU, manajemen Persib telah melakukan upaya untuk menggunakan Stadion Mandala, Jayapura. Namun, upaya tersebut gagal karena pihak-pihak terkait tidak memberikan izin karena Stadion Mandala juga dipergunakan tim dari divisi lain di luar Persipura Jayapura.

        "Dengan ini, kami atas nama Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pemkot serta masyarakat Balikpapan," menutup pernyataan resminya.

        PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri selaku operator kompetisi sudah mengonfirmasi kabar bahwa Persib akan menjamu MU di Batakan.

        "Setelah mendapatkan surat resmi dari Persib dan berkoordinasi dengan beberapa pihak yang terkait, PT LIB menetapkan laga Persib vs Madura United digelar di Stadion Batakan, Balikpapan. Laga akan digelar pada pukul 19.30 WITA. Untuk siaran langsungnya masih dikomunikasikan. Mungkin besok akan kami beritahukan lebih lanjut," kata Media and Public Relation Manager PT LIB Hanif Marjuni. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan
        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53