Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    HUT ke-73, TNI Diharapkan Terus bersama Rakyat
    juaranews/abdul basir Peringatan HUT ke-73 TNI di Gedung Sate

    HUT ke-73, TNI Diharapkan Terus bersama Rakyat

    JuaraNews, Bandung - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI digelar di lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (5/10/2018).

    Peringatan HUT TNI setiap tahun di Jabar yang digagas Kodam III/Siliwangi dihadiri Pangdam Siliwangi, Gubernur Jabar, ASN, dan pihak-pihak terkait lainnya.

    Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, kehadiran TNI sangat terasa oleh masyarakat, khususnya warga Jabar. Fungsi TNI dalam menjaga ketentraman dan ketertiban sudah dirasakan warga Jabar selama ini.

    "Selamat HUT TNI ke-73, saya sangat bangga apalagi per hari ini menurut survei tingkat kepercayaan tertinggi dari masyarakat diraih oleh TNI. Ini menandakan TNI sangat profesional, selalu dekat dan cinta pada rakyat," ucapnya.

    Ke depan, kata Emil, TNI terus membantu rakyat dalam menjaga pertahanan dan keamanan. Sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI semakin tinggi.

    "Dimana TNI harus terdepan saat rakyat membutuhkan pertolongan.Ini saya kira mewakili perasaan kita semua," tandas Emil.

    Selain itu, Emil pun mengungkapkan, kolaborasi TNI dan Pemprov Jabar sejauh ini sangat baik. Maka dari itu, pihaknya akan terus melakukan kerja sama.

    "Pemerintah Provinsi sangat terbuka terhadap sosialisasi TNI, makanya pameran ini dilaksanakan kurang lebih 3 hari sengaja di sini. Silakan agar masyarakat khususnya anak-anak yang sekolah, belajar lebih detail kira-kira TNI itu seperti apa," tutupnya. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    63 Persen Kepatuhan Masyarakat Dipengaruhi Media   
    Siap-siap Menyapu Jalan, Bagi yang tak Bermasker
    Belasan Ribu Pelanggar Lalu Lintas Terjaring Operasi Patuh Lodaya
    Ke Satgas, Jabar Usul Gandeng Swasta dalam Testing PCR   
    Satgas Penanganan Covid-19 Berikan Bantuan Masker kepada Pemprov Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads