web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

          CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

        Gomez: Lebih Baik tak Perlu Bertanding
        net Mario Gomez saat mendampingi tim di lapangan

        Persib Dijatuhi Banyak Sanksi

        Gomez: Lebih Baik tak Perlu Bertanding

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku sangat kecewa dengan sanksi sanksi dari Komdis PSSI terhadap Persib terkait tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringg Sirla pada laga Pekan 23 Liga 1 2018, Minggu (23/9/2018) lalu.

        Pelatih asal Argentina ini menilai sederet hukuman yang dijatuhkan PSSIsangat berlebihan karena terlalu banyak menyudutkan Persib. Bahkan dia mengancam akan mogok bertanding jika Maung Bandung kerap menjadi korban keputusan PSSI.

        “Tapi bagi saya jika ini resmi itu gila. Tentu ini terlalu banyak (hukuman) dan saya tidak mau bermain dengan situasi seperti ini, lebih baik tidak perlu bertanding. Saya ulangi lebih baik tidak usah bertanding karena ini terlalu banyak,” ungkap Gomez di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (2/10/2018).

        “Kenapa tidak mengambil keputusan ini ketika kami melawan Arema, kenapa setiap saat itu selalu melibatkan Persib, mungkin karena kami menang, itu yang membedakan,” lanjutnya.

        PSSI sendiri memutuskan menghukum tim Maung Bandung dengan harus memainkan partai kandang usiran ke di luar Pulang Jawa tanpa bobotoh selama sisa laga musim 2018 ini dan separuh musim 2019. Bobotoh juga dilarang mendampingi tim Persib dalam laga away hingg paruh kedua musim 2019.

        Pemain Persib pun tak lepas dari sanksi. Tiga pemain asing yang menjadi andalan Persib,yakni Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic dikenai sanksi larangan bermain. Eze tak boleh main sebanyak 5 partai, Bauman 2 laga, dan Bojan 4 laga. Asisten Fernando Soler juga terkena sanksi larangan masuk stadion hingga akhir musim ini. Lalu untuk pihak panpel Persib, di antaranya ketua dan security officer-nya dilarang ikut serta dalam kepanitiaan pertandingan Persib selama 2 tahun. Panpel pun didenda sebesar Rp100 juta.

        Soal sanksi-sanksi tersebut, Gomez sendiri belum mau mengomentari lebih banyak. Pasalnya Gomez mengaku belum menerima informasi resmi dari manajemen soal sejumlah sanksi tersebut, termasuk hukuman bagi 3 pemainnya. Untuk itu, dirinya perlu berbicara langsung dengan manajemen, khususnya Manajer Umuh Muchtar.

        “Terlalu banyak hal memalukan di sini dan yang pertama saya ingin lebih dulu berbicara dengan manajemen dan kami belum tahu apapun soal ini karena belum ada yang memberitahu secara resmi,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53