web stats service from statcounter

Hot News


  • DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
    DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
    • 18 Februari 2019 | 21:08:00 WIB

    KPU Jawa Barat melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019, di Hotel Sheraton, Jalan Ir.djuanda Kota Bandung, Senin (18/2/2019)..

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Jabar Kirim Bantuan ke Sulteng
    Gubernur Jabar Ridwan Kamil

    Jabar Kirim Bantuan ke Sulteng

    • Minggu, 30 September 2018 | 08:29:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung–Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, atas nama Pemerintah  Provinsi dan warga Jawa Barat menyampaikan bela sungkawa atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di beberapa daerah di Provinsi Sulawesi Tengah. Bantuanpun akan dikirim ke sana.

    “Kami atas nama pemerintah dan warga Jawa Barat tentunya sangat berduka cita, menyampaikan bela sungkawa kepada mereka yang menjadi korban dari bencana ini,” kata Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil ketika ditemui di Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Sabtu (29/9/2018).

    Rencananya pesawat hercules dari Bandung akan mengirimkan bantuan awal berupa logistik untuk para pengungsi. Bantuan tersebut seperti selimut, bantal, pakaian yang masih baik, dan sebagainya.

    “Besok juga akan ada pesawat herculues akan terbang membawa bantuan dari Bandung. Sedang dikoordinasikan sebagian bantuan awal,” jelas Emil.

    Emil mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menggalang dana dan bantuan untuk tanggap darurat. Menurut Emil, Jawa Barat akan terus membantu saudara sebangsa yang tertimpa musibah termasuk di Lombok dan Sumbawa.

    “Kita tidak bisa hanya mengandalkan bantuan Pemerintah Pusat. Jawa Barat orangnya baik-baik, sangat berempati. Kita membantu akan konsisten termasuk kita terus membantu Lombok dan Sumbawa juga. Itulah semangat warga Jawa Barat,” jelas Emil.

    Selain itu, Emil menambahkan bahwa pihaknya sudah mengirim tim beranggotakan empat orang sebagai tim awal gubernur. Tim ini akan bertugas untuk memetakan kondisi tanggap darurat di sana. “Saya sudah mengirimkan empat orang ke sana sebagai tim awal gubernur. Untuk memetakan kondisi tanggap darurat,” sambungnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
    Besok, DLHK Jabar Ekplore Citarum
    Rumah Kerja Jokowi-Amin Gelar Nobar Debat Capres
    FPLH Tolak Perluasan TPA Sarimukti
    Firman Manan: Kepala Daerah Memiliki Hak Politik

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.