web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

          CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

        Kompetisi Dihentikan, Tim Persib Tetap Berlatih
        net Mario Gomez saat memimpin latihan

        Kompetisi Dihentikan, Tim Persib Tetap Berlatih

        • Kamis, 27 September 2018 | 09:45:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung tetap menggelar latihan seperti biasa kendati kompetisi Liga 1 2018 dihentikan sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

        Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan timnya akan selalu mempersiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya di ajang Liga 1. Laga paling dekat yang akan dilakoni Maung Bandung sendiri, yakni pertandingan kandang Pekan 24 kontra Madura United. Semula laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut akan digelar Minggu (30/9/2018).

        Namun dengan penghentian kompetisi oleh PSSI sejak Selasa (25/9/2018) lalu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator belum merilis kembali jadwal pertandingan.

        “Tidak apa-apa, kita akan terus berlatih, tapi kita ingin tahu sampai kapan dimulainya, jika benar ditunda. Ini keputusan mereka untuk ditunda. Keputusan kita hanya bisa berlatih sampai kita bertemu Madura,” ujar Gomez seusai memimpin latihan di Stadion GBLA, Rabu (26/9/2018).

        Gomez mengakui penundaan kompetisi ini sangat berpengaruh pada seluruh tim peserta Liga 1. Namun, Gomez tetap mengambil sisi positifnya, dengan memanfaatkan waktu untuk menjaga kebugaran para pasukannya.

        “Saya ulang, ini bukan keputusan kita. Tapi kita juga punya waktu untuk latihan dan untuk menjaga kondisi semua pemain agar lebih baik,” tandas pelatih berpaspor Argentina ini.

        Hingga kini, Gomez sendiri masih menantikan kejelasan batas waktu penghentian sementara kompetisi tersebut. Pasalnya, dengan adanya kepastian kompetisi, tim pelatih bisa segera menyusun program latihan.

        "Mau 1 pekan, 2 pekan, atau bahkan 1 bulan, tidak masalah. Yang penting kami tahu kapan pembekuan sementara ini akan selesai. Kami tentu harus bergegas membuat ulang program untuk persiapan ke pertandingan selanjutnya," tandas Gomez.

        Gomez mengaku, timnya pun sudah mulai merancang beberapa program untuk menjaga kebugaran anak-anak asuhnya.

        "Sejak mendengar ini (penghentian sementara kompetisi), saya dan semua asisten sudah berbicara. Yang pasti, sekarang kami tetap berlatih dengan baik. Mungkin, jika pembekuan ini lebih dari 10 hari, kami akan mencari tim untuk friendly match," ujarnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53