web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

          CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

        Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
        simamaung.com Mario Gomez seusai laga Persib kontra Persija

        Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi

        • Senin, 24 September 2018 | 07:32:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menegaskan akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija Jakarta 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) sore.

        Fokus evaluasi pelatih asal Argentina ini yakni proses 2 gol balasan Macan Kemayoran yang dicetak Jaimerson Xaavier (49) dan Rohit Chand (65). Kedua gol tersebut tercipta melalui sundulan memanfaatkan tendangan bebas.

        Gomez ingin pada laga-laga selanjutnya, Maung Bandung tidak lagi kecolongan lewat gol dari prose set piece. Karena itu, pelatih 61 ini akan melakukan evaluasiagar tidak terjadi lagi pada laga lainnya.

        “Soal set piece, itu tidak hanya soal konsentrasi, dan evaluasi akan tetap kami lakukan. Kami akan terus perbaiki yang kurang,” ujar Gomez dalam sesi konferenis pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Gomez sendiri mengakui timnya bermain penuh emosi khususnya di Babak I sehingg strategi yang direncanakan tidak bisa diterapkan dengan baik. Laga justru diwarnai banyak kericuhan yang berbuah 8 kartu kuning untuk kedua tim.

        “Babak I kami sangat emosional, tapi di Babak II kami main lebih santai. Kami bermain tidak bagus tetapi tidak jelek juga,” ujar Gomez.

        Memasuki Babak II, kata Gomez, Persib mulai bisa bermain lebih tenang dan mulai menguasai permainan. Terlepas dari hal tersebut, Gomez tak terlalu peduli timnya dikritik karena bermain buruk di Babak I. Menurut dia, yang terpenting adalah timnya bisa memenangkan laga dan membawa 3 poin.

        “Apapun caranya, dalam laga ini yang penting kami bisa menang. Intinya tim ini harus lebih berkembang lagi ke depannya,” tandas pelatih berpaspor Argentina tersebut. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53