web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
          Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
          • 20 Februari 2019 | 09:49:00 WIB

          ESTEBAN Vizcarra dipastikan absen saat Persib Bandung menghadapi Arema FC pada Leg 2 babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

        Bojan Terharu Cetak Gol Kemenangan Persib
        net Bojan Malisic

        Bojan Terharu Cetak Gol Kemenangan Persib

        • Senin, 24 September 2018 | 06:54:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Bojan Malisic menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung saat menaklukkan Persija Jakarta 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) sore.

        Golnya pada menit 95 di akhir masa injury time atau beberapa detik sebelum laga bubar, membawa Persib meraih 3 angka pada laga el-classico tersebut. Memanfaatkan umpan In-Kyun Oh dari situasin kemelut di muka gawang, sundulan keras pemain asal Serbia ini tak mamapu dibendung kiper Macan Kemayoran, Andrytani Andriansyah..

        Ini merupakan gol kedua Bojan di ajang Liga 1 2018. Sebelumnya Bojan mecetak gol ke gawang AremaFC pada pekan sebelumnya, yang membawa Persib menang 2-0. Kembali mencetak gol, Mali pun mengaku gembira dan terharu. Apalagi golnya mampu membaw kemenangan dan memperkokoh posisi Maung Bandung di puncak klasemen.

        "Ini momen terbaik dalam hidup saya. Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan ini. Jujur saja, saya pun tidak bisa menahan air mata setelah pertandingan selesai. Ini luar biasa," ungkap Bojan seusai laga di Stadion GBLA.

        Bojan pun memuji perjuangan rekan-rekan setimnya pada partai super bigmacth ini. Tak lupa, pemain 33 tahun ini mengapresiasi dukungan militan bobotoh sepan jang pertandingan.

        "Ini semua hasil kerja keras, dan kami mendapatkan hasilnya. Terimakasih untuk semua bobotoh. Kami tak bisa melakukan ini tanpa kalian. Dukungan kalian membuat kami semakin termotivasi," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang
        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53