web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Gomez Bangga Persib Bisa Menangi El-Classico
        net Mario Gomez

        Gomez Bangga Persib Bisa Menangi El-Classico

        • Minggu, 23 September 2018 | 23:59:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memuji permainan pasukannya yang berhasil menekuk Persija Jakarta 3-2 pada laga kandang Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) sore.

        Gomez menilai, kemenangan yang diraih Maung Bandung merupakan hasil kerja keras dan perjuangan semua pemainnya di sepanjang laga.

        “Saya sangat bangga dengan para pemain. Bukan hanya karena kita menang, tapi juga karena kita berjuang tanpa henti. Ketika gol pertama kita dibalas, kita lanjut berjuang. Ketika gol kedua dibalas, kita tetap berjuang untuk gol ketiga. Itu sangat penting karena setiap saat kita berjuang,” ujar Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Pelatih 61 tahun ini mengakui, laga bertajuk el-classico tersebut merupakan salah satu pertandingan sulit dimenangkan oleh Maung Bandung. Namun berkat karakter tim yang kuat, Persib mampu menaklukkan musuh bebuyutannya tersebut.

        “Pertandingan ini tak mudah untuk dimenangi, dan kami bisa menang karena kami punya karakter. Babak I kami buruk, tapi Babak II kami berkembang,” tandas Gomez.

        Gomez mengaku, kegembiraan atas kemenangan Persib ini bukan hanya dirasakan para pemain, staf, dan pelatih tapi juga bobotoh yang memberikan dukungan penuh. "Saya sangat happy, bukan hanya untuk pemain, staf, dan tim tapi juga untuk bobotoh, karena bobotoh hari ini amazing," ujar Gomez.

        Gomez pun kagum dengan atmosfer stadion selama pertandingan. "Stadion sangat luar biasa, momen di menit akhir begitu menakjubkan. Kita terus menang dan semakin maju. Saya tahu di Bandung is happy. Semua senang," katanya.

        Pada kesempatan tersebut, Gomez juga meminta semua elemen di Persib tetap tenang. Menurutnya, Maung Bandung memiliki kesempatan terbuka untuk meraih trofi Liga 1 musim ini. "Kita masih punya kesempatan, sekarang menang dan banyak orang senang," ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kapten Pesib Bertekad Lanjutkan Tren Positif di Sisa Musim
        Ini Kunci Kemenangan Besar Persib atas Persebaya
        Tuntaskan Misi, Persib Hajar Persebaya 4-1  di Pulau Dewata
        Buru Poin Penuh di Laga Kandang Rasa Tandang
        Ezechiel Belum Pasti jadi Starter hadapi Persebaya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 21 48
        2 Madura United 22 38
        3 Borneo FC 22 37