web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Berburu Kemenangan di Laga Tandang
          Berburu Kemenangan di Laga Tandang
          • 18 Agustus 2019 | 12:17:00 WIB

          LAGA seru bakal terjadi di di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) malam, saat PSM menjamu Persib pada pada Pekan 15 Liga 1 2019

        Biasa Main di Luar Kandang, Teco Optimistis Menang
        net Stefano Cugurra Teco

        Biasa Main di Luar Kandang, Teco Optimistis Menang

        • Minggu, 23 September 2018 | 15:01:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persija Jakarta siap meladeni Persib Bandung pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) sore.

        Pelatih Persija Stefano Cugura Teco mengaku tak gentar meski harus bertandang ke markas Maung Bandung yang dikenal angker untuk kubu tamu. Menurutnya, Persija mempunyai bekal bagus saat bertanding di luar Jakarta.

        “Saya sudah pernah ke sini tahun kemarin dan Persija pasti siap buat besok main di Bandung. Kita tahun ini sudah beberapa kali main di luar dan sudah main bagus, menang 4 kali di luar,” ujar Teco dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung. Sabtu (22/9/2018).

        Persija memang jarang bermain di kandang sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, karena selalu terkendala untuk mengguakan stadion termegah di Indonesia tersebut. Persija pun harus mengungsi ke luar kota saat bertindak sebagai tuan rumah, paling dekat Macan Kemayoran bermain di Stadion PTIK, Jakarta. Karena terbiasa bermain di luar kandang, Teco optimis anak-anak asuhanya mampu menaklukan Persib di depan suporter fanatiknya, bobotoh.

        “Tahun ini banyak bermain di luar dan kita hanya main 3 kali di GBK di liga. Semua pertandingan ada di luar, di tempat netral. Kita juga main di Bantul atau PTIK, kita juga bisa cetak hasil bagus. Besok kita harus benar-benar kerja keras dan karena lawan tim yang ada di posisi satu klasemen,” tandas pelatih asal Brasil ini. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Berburu Kemenangan di Laga Tandang
        Resmi Dilepas, Bojan Tetap Dibawa ke Markas PSM
        Hadapi Putaran 2, Persib Ganti 3 Pemain Asing
        Gagal Menang Lagi, Ini Kata Pelatih Persib
        Diimbangi Borneo, Persib Gagal Putus Tren Negatif

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 13 29
        2 Bali United 12 28
        3 Madura United 12 22