web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Tetap Digelar Minggu, Ini Imbauan Polrestabes
        liga-indonesia.id

        persib vs persija

        Tetap Digelar Minggu, Ini Imbauan Polrestabes

        • Minggu, 23 September 2018 | 06:13:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib dan Polrestabes Bandung menyepakati laga kandang Persib Bandung pada Pekan 23 Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta tetap digelar Minggu (23/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

        Sebelumnya Polrestabes sempat merekomendasikan pengunduran pertandingan menjadi Selasa (25/9/2018). Kepastian tersebut diumumkan akun Twitter resmi Persib, @persib, Rabu (19/9/2018). Dalam postingannya disebutkan, pertandingan Persib dan Persija akan dimainkan mulai pukul 15.30 WIB. Berdasarkan jadwal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), kick-off dilakukan pukul 18.30 WIB. Namun, karena alasan keamanan, pihak kepolisian memajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

        Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk menjaga suasana kondusif Kota Bandung sebelum, selama, dan setelah laga el-classico tersebut.

        “Saya sudah bicara dengan panitia pelaksana dan PT PBB. Saya titipkan Bandung harus kondusif. Penontonnya tertib. Dukung Persib secara sportif dan beli tiket. Pulang dari nonton juga harus tertib. Buktikan bahwa bobotoh sekarang santun dan sopan,” ujarnya di laman resmi klub.

        Irman mengimbau kepada Bobotoh yang tidak memiliki tiket untuk menggelar nonton bareng, dan tidak memaksakan diri masuk ke stadion "Kalau tidak punya tiket, lebih baik menggelar nonton bareng di komplek, cafe dan lainnya," ujar Irman saat on air di Radio PRFM 107.5, Jumat (21/9/2018) malam.

        Agar tidak terjadi lojakan penonton di dalam stadion, Polrestabes Bandung sudah menyiapkan personel gabungan untuk melakukan pengamanan berlapis. "Sebelum masuk gerbang utama, ada personel polisi dan TNI yang akan memeriksa tiket masuk, sehingga masyarakat yang tidak memiliki tiket tidak bisa memaksa masuk ke stadion," tandas Irman.

        Selain pengamanan berlapis, polisi juga sudah menentukan pola pengamanan untuk kedua tim. Baik Persib maupun Persija akan mendapat pengawalan dari dan ke Stadio GBLA.

        "Kami akan menempatkan personel cukup banyak untuk menjaga kondusifitas di Stadio GBLA. Para personel juga ditempatkan di jalur menuju GBLA, di luar stadion dan di dalam stadion. Juga ada personel yang mengawal kedua tim," papar Irman.

        Agar pertandingan sarat gengsi ini berlangsung aman, Irman mengajak Bobotoh untuk menjadi suporter yang tertib dan santun. Bobotoh diharapkan bisa memberikan contoh kepada suporter yang lain.

        "Kita sudah koordinasi dengan panitia dan Bobotoh untuk sama-sama menjaga keamanan agar laga Minggu sore ini menarik untuk ditonoton tanpa ada kericuhan," pungkas Irman. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Disingkirkan Persib, Milo Klaim Arema Lebih Baik
        Lolos ke 8 Besar, Miljan Puji Kinerja Skuat Persib
        Imbangi Arema 2-2 di Leg 2,Persib Lolos ke 8 Besar
        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53