web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Editorial


      DPRD Apresiasi Program Jabar Quick Response
      juaranews/abdul basir Ineu Purwadewi Sundari

      DPRD Apresiasi Program Jabar Quick Response

      • Jumat, 21 September 2018 | 01:15:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar mengapresiasi digagasnya program Jabar Quick Response (JQR) oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

      Apresiasi tersebut disampaikan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari saat menghadiri acara Launching Jabar Quick Response di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (18/9/2018).

      Hadirnya JQR ini, menurut Ineu, pelaporan tidak hanya mengenai pelayanan publik namun dapat mengenai permasalahan kemanusiaan yang bersifat emergency sehingga pemerintah bisa hadir di antara masyarakat.

      "Bagi kami (DPRD), respons yang cepat ini sangat baik karena jika di kami hampir setiap saat selalu ada masukan-masukan dan aduan-aduan yang tidak hanya berkaitan dengan permasalahan pelayanan publik, tetapi kepada permasalahan pribadi yang menyangkut pada nilai kemanusiaannya tentunya mereka perlu ada respon untuk bisa segera mencarikan solusinya,” ungkap Ineu.

      Ineu menyebutkan, dengan jumlah penduduknya yang besar, di Jabar sangat berpotensi munculnya permasalahan terkait bidang kemanusiaan. Untuk itu, pihaknya berharap, hadirnya program JQR ini dapat menjadi solusi bagi peyelesaian permasalahan kemanusiaan di Jabar.

      “Dengan program Jabar Quick Response ini ke depan harus bisa menjadi solusi untuk menjawab harapan masyarakat Jawa Barat,” tandas Ineu. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      HUT RI DPRD Harap Masyarakat Kenang Jasa Pahlawan
      HUT RI ke-74 DPRD Jabar Ajak Seluruh Pihak Bersatu
      DPRD Jabar Kaji Pembentukan BUMD Perumahan Rakyat
      Dewan setuju PLN beri kompensasi untuk pelanggan
      DPRD Desak BPJS Atasi Terlambatnya Pembayaran

      Gedung Sate