web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        net Mario Gomez seusai laga kontra Sriwijaya FC

        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa

        • Rabu, 19 September 2018 | 08:53:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez meminta pasuknannya untuk tidak jemawa dan tetap waspada kendati Maung Bandung kini kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

        Saat ini, Maung Bandung mengemas 41 poin setelah pada Pekan 22 mengandaskan perlawanan tuan rumah Borneo FC dengan skor 1-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018) lalu. Supardi Nasir dan kawan-kawan unggul 5 poin dari tim-tim papan atas lainnya, yakni Bali United, Madura United, dan Persija Jakarta yang sama-sama mengoleksi 36 poin.

        Gomez menilai posisi Maung Bandung belum aman dengan perbedaan poin 5, sedangkan kompetisi masih menyisakan 16 laga. Pasalnya, tim pesaing bisa sewaktu-waktu menyalip posisi puncak klasemen yang sudah digenggang Persib sejak Pekan 17 lalu. Selain 3 tim di urutan 2 hinga 4, masih ada 3 tim lain di bawahnya yang siap mengudeta takhta Maung Bandung, seperti juara bertahan Bhayangkara FC, Barito Putera, dan PSM Makassar.

        Untuk itu, pelatih berpaspor Argentina ini mewanti-wanti anak-anak asuhnya untuk tetap kerja keras gun mempertahan posisi Persib di puncak klasemen hingga akhir kompetisi.

        "Saat seperti ini kami harus lebih fokus mempertahankan agar tetap berada di posisi pertama. Kompetisi belum berakhir. Masih banyak pekerjaan dan perjalanan masih sangat panjang untuk meraih juara di kompetisi," kata Gomez.

        Selain berpesan para pemain, Gomez juga meminta semua pihak, khususnya Bobotoh untuk tetap memberikan dukungan penuh kepada skuat Maung Bandung di setiap pertandingan pada pekan-pekan selanjutnya untuk meraih target juara di akhir musim.

        Gomez sendiri optimistis Maung Bandung bisa kembali meraih trofi juara kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, jika semua pihak memberikan dukungannya.

        "Ini semua tidak mudah. Untuk menjadi juara banyak hal yang harus kita lewati. Saya ingin semua, masyarakat kota ini (Bandung), Bobotoh, dan siapapun yang cinta dengan tim ini agar bersatu untuk keberhasilan Persib. Jika itu terjaga dengan baik, saya yakin hasil terbaik akan kami dapat musim ini," paparnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53