web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

          CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        net Dejan Antonic

        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib

        • Selasa, 18 September 2018 | 10:52:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengakui kekalahan timnya 1-0 dari Persib Bandung pada Pekan 22 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018) malam.

        Mantan pelatih Persib ini menilai timnya kecolongan di menit akhir Babak II, sehingga tim tamu bisa memanfaatkan kondisi itu dengan mencetak gol pada menit 82 oleh Ghozali Siregar. Dejan pun akan mengambil pelajaran berharga dari kekalahan timnya dari Persib.

        Dejan sendiri menegaskan, sebenarnya timnya sudah bermain baik pada Babak I dan menit-menit awal Babak II. Namun, akhirnya kecolongan di menit-menit akhir lewat gol Ghozali.

        "Kami sudah total kerja. Saya tidak mengerti kenapa bisa seperti ini. Padahal pemain tampil bagus. Tapi, gol tadi saya tidak mengerti. Tapi, kita bisa belajar dari pertandingan ini. Borneo harus belajar dari pertandingan ini jika ingin lebih baik," kata Dejan dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Batakan.

        Pada jeda pertandingan, Dejan mengaku sudah memberikan arahan kepada pemainnya soal strategi Persib. Di Babak II, Dejan pun melakukan perubahan taktik dan itu nyaris berbuah hasil karena banyak peluang tercipta.

        “Babak II, kita ganti sedikit tapi ada kesalahan membuat tim lawan bisa bikin gol. Saya tidak mengerti dua kali kita kasih. Bola semua lepas sampai Ghozali dapat bola sendirian,” ujarnya.

        Secara keseluruhan Dejan menilai performa pasukan Borneo tidak kalah dari Persib. Tapi kesalahan-kesalahan elementer yang masih dilakukan pasukannya sulit ditoleransi. “Kita harus terus belajar kalau mau buat tim lebih bagus, tapi mistake seperti ini tidak bisa diterima,” tegasnya.

        Padahal pelatih asal Serbia ini sudah mewanti-wanti pemain supaya waspada dengan serangan balik Persib. Jika mereka bisa matikan pergerakan Ezechiel N’douassel, menurutnya, Persib sulit mencetak gol. Tapi umpan panjang mampu digapai Ezechiel sebelum jatuh ke kotak penalti dan Leonard diganggu pergerakan Bauman.

        “Kita sudah bicara di kamar ganti Persib cuma ada long pass ke nomor 10 (Ezechiel) tapi dia loncat sekali jatuh bola dan itu lepas terus sampai Ghozali, gol,” tukasnya dengan kesal.

        Tapi, apapun hasilnya, Dejan menegaskan timnya masih bisa bangkit untuk pertandingan berikutnya. "Anak-anak harus bermain lebih enjoy untuk ke depannya. Tapi, menurut saya ke depannya harus lebih baik dan lebih kuat untuk naik klasemen," ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53