web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Tak Anggap Enteng Borneo, Atep Siap Kerja Keras
        net Atep seusai cetak gol ke gawang Arema, pekan lalu

        Tak Anggap Enteng Borneo, Atep Siap Kerja Keras

        • Senin, 17 September 2018 | 14:54:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Balikpapan - Winger senior Persib Bandung Atep Ahmad Rizal tak mau menganggap enteng Borneo FC yang akan dihadapi pada laga tandang Pekan 22 Liga 1 2018, Senin (17/9/2018) malam.

        Kendati posisi kedua tim cukup jomplang di papan klasemen, dimana Maung Bandung bertengger di puncak, sementara Pesut Etam di posisi 9, Atep menilai tim asuhan Pelatih Dejan Antonic bisa menjadi batu sandungan dalam mempertahankan posisi pimpinan klasemen. Pasalnya, Borneo merupakan tim kuat dengan kolektivitas yang baik. Apalagi mereka bermain di kandang, sehingga motivasi untuk mengalahkan Persib begitu menggebu.

        “Borneo tim yang cukup kuat. Apalagi ketika mereka bermain di kandang. Pasti tim ini termotivasi. Apalagi yang akan dihadapi adalah Persib yang merupakan pemuncak klasemen. Itu yang harus kita antisipasi,” ujar Atep, Sabtu (15/9/2018).

        Dengan kerja keras selama di lapangan, pemain bernomor punggung 7 ini pun optimistis timnya bisa memenangkan laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan tersebut.

        “Saya percaya dan yakin bahwa kita punya kekuatan sendiri dengan pemain-pemain yang mempunyai fighting spirit yang tinggi. Ya mudah-mudahan kerja keras kita di Balikpapan bisa membuahkan hasil,” tandas Atep.

        Atep sendiri makin percaya diri menatap laga-laga berikutnya di Liga 1, seusai mencetak gol perdana ke gawang Arema FC, Kamis (13/9/2018) lalu. “Alhamdulillah kemarin saya bisa mencetak gol. Tentu itu meringankan beban saya dan mengangkat juga rasa percaya diri saya,” kata Atep.

        Untuk itu, Atep pun bertekad untuk menampilkan performa terbaiknya saat menghadapi Borneo. “Mudah-mudahan saya juga bisa memberikan kontribusi lagi. Kalaupun ada kesempatan untuk cetak gol, mudah-mudahan bisa cetak gol. Tentu itu keinginan kuat dari saya,” tandas Atep.

        “Tapi apapun itu, yang saya inginkan adalah kita menang, 3 poin, untuk mengamankan posisi di puncak klasemen,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Robert Alberts Kecewa, Penampilan Persib Antiklimaks
        Ditekuk Persela 2-0, Persib Kian Sulit Finis di 5 Besar
        Kembali ke Jalur Kemenangan
        Dikalahkan Bali United, Pelatih Persib Sebut Laga Berlangsung Ketat dan Menghibur
        Ditekuk Bali United 3-2, Persib Gagal Teruskan Tren Positif

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 29 60
        2 Borneo FC 29 45
        3 Madura United 29 44