web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Baru 2 Pekan jadi Gubenur, Emil Dapat Penghargaan
    net Tjahjo Kumolo menyerahkan penghargaan pada Emil

    Baru 2 Pekan jadi Gubenur, Emil Dapat Penghargaan

    • Senin, 17 September 2018 | 09:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta - Baru menjabat sebagai Gubernur Jabar kurang dari 2 pekan, Ridwan Kamil sudah mendapatkan penghargaan.

    Kali ini, Emil mewakili Pemprov Jabar menerima penghargaan sebagai Provinsi Terbaik dalam ajang Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2018 yang digelar Tempo dan Frontier. Jabar masuk jajaran Top 2 Provinsi Terbaik untuk dimensi Infrastruktur dengan peringkat tertinggi atau Platinum.

    Emil mengatakan, penghargaan ini adalah hasil kerja keras birokrasi dan ASN Pemprov Jawa Barat, serta para stakeholder. Emil mendedikasikan penghargaan ini untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode sebelumnya, Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar, karena prestasi ini merupakan buah dari kerja keduanya beserta jajarannya sepanjang tahun lalu.

    "Dengan kerendahan hati, ini saya sampaikan ini kerja keras Pak Aher dan Pak Deddy Mizwar. Seorang Ridwan Kamil hanya kebetulan naik ke panggung untuk menerima. Jadi, ini saya dedikasikan untuk Pak Aher dan Pak Deddy Mizwar," Emil seusai acara IAA 2018 di JW Marriot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (14/9/18) malam.

    Emil menegaskan, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi dirinya untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik di Jabar, termasuk untuk infrastruktur dan peraturan agar lebih fleksibel. Emil yakin melalui skema Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), pembangunan infrastruktur seperti bandara dan jalan bisa dilakukan cepat.

    "Kecepatan dan kemerataan infrastruktur. Saya akan fokus ke KPBU, public private partnership. Masih ada kendala peraturan yang saya geregetan lah. Saya akan lobi pemerintah pusat untuk membuat peraturan lebih baik dan fleksibel," kata Emil yang bersama wakilnya, Uu Ruzhanul Ulum dilantik pada 5 September lalu. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Menag Minta Guru Besar Aktif Wujudkan Keberagaman
    Petahana Diimbau tak Gunakaan Reses untuk Kampanye
    Pemprov Jabar Bentuk Tim Saber Hoax
    Kemendagri Dukung Kenaikan Gaji Kepala Daerah
    Lomba MQK jadi Ajang Silaturahmi Para Santri

    Editorial

      Advertisement On Google