web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Lakoni Laga Debut, Kim Optimistis Bawa 3 Poin
        net Kim Jeffrey bersama Mario Gomez

        Lakoni Laga Debut, Kim Optimistis Bawa 3 Poin

        • Senin, 17 September 2018 | 08:22:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Balikpapan - Gelandang naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan dipastikan melakoni laga debutnya di ajang Liga 1 2018 saat Persib Bandung dijamu Borneo FC pada Pekan 22 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018) malam.

        Kepastian bakal diturunkannya pemain keturunan Jerman tersebut oleh Pelatih Mario Gomez ditandai dengan tampilnya Kim dalam sesi konferensi pers jelang laga di Balikpapan, Minggu (16/9/2018). Pada kesempatan tersebut, Kim pun menyatakan kesiapannya menghadapi tim asuhan mantan mentornya, Dejan Antonic.

        Kim mengungkapkan, tim Maung Bandung sudah siap melakoni dan memenangkan laga nanti. Kendati demikian, menurut Kim, timnya harus mewaspadai kebangkitan tuan rumah. Kekalahan dari Persija pekan lalu, ujar Kim, bakal menjadi motivasi tersendiri bagi Borneo pada laga nanti. Selain itu, kemenangan sangat dibutuhkan Borneo untuk memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen.

        "Saya pikir harus hati-hati dengan Borneo karena mereka kalah dari Persija dengan gol menit akhir. Tapi, yang terpenting harus fokus dengan tim kami sendiri. Kami sangat siap, kuat dan pede untuk pertandingan besok," kata Kim dalam konferensi pers.

        Persib sendiri tak bisa diperkuat 4 pemain, yakni Bojan Malisic, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, dan Agung Mulyadi. Namun Kim tetap optimistis Persib bisa membawa kemenangan dari Balikpapan. Karena menurut pemain bernomor punggung 23 tersebut, kualitas pemain Maung Bandung relatif merata sehingga banyak penggawa lain yang bisa menggantikan peran mereka.

        "Saya pikir Persib sekarang punya pemain yang kualitasnya merata. Kualitas kami tidak akan mengalami penurunan meskipun beberapa pemain absen. Jadi, kita 100 persen siap dan akan maksimal di pertandingan besok. Kami akan bawa 3 poin ke Bandung," pungkas Kim. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Gagal Menang, Robert Nilai Persib tak Beruntung
        Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan
        Target Kemenangan di Laga Bergengsi
        Kembali ke Bandung. Dejan Profesional Cari Poin
        Persib Siap Akhiri Tren Positif Madura United

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 4 12
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7