web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Gomez Bertekad 3 Poin Pertama di Kalimantan
        net Mario Gomez

        persib vs borneo fc

        Gomez Bertekad 3 Poin Pertama di Kalimantan

        • Senin, 17 September 2018 | 02:26:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menargetkan bisa meraih 3 poin pertamanya di Pulau Kalimantan pada ajang Liga 1 2018, dengan mengalahkan Borneo FC pada laga tandang Pekan 22, Senin (17/9/2018) malam.

        Apalagi kemenangan pada laga yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan tersebut, bisa membuat Maung Bandung tetap bercokol di puncak klasemen sementara. Kemenangan sekaligus menebus kegagalan pada 2 laga sebelumnya di Tanah Kalimantan. Yakni saat ditahan imbang 2-2 oleh Barito pada Pekan 17 dan kalah 0-1 dari Mitra Kukar di Pekan 20.

        "Setiap pertandingan itu yang terpenting adalah 3 poin untuk membuat kami tetap di puncak klasemen. Kami harus belajar dari hasil sebelumnya di tur (Kalimantan) ini (lawan Barito dan Mitra Kukar). Sekarang semua harus berbeda, kami ingin pulang membawa kemenangan," kata Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (16/9/2018).

        Gomez menegaskan, anak-anak asuhnya akan berkerja keras untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Menurutny, Maung Bandung pada laga kali ini mendapat kemudahan karena tak perlu terbang ke Samarinda, tapi menggelar laga di Balikpapan.

        "Besok kami akan mencoba memenangkan 3 poin. Kami tidak harus bermain (perjalanan) 3 jam di Samarinda. Bermain di stadion (Batakan) dengan lapangan bagus. Ini akan jadi permainan mereka (pemain Persib)," ujar Gomez.

        Gomez pun optimistis bisa mewujudkan target tersebut. Pasalnya, menurut Gomez, Maung Bandung saat ini dalam kondisi yang sangat baik pascakemenangan lawan Arema FC pada Pekan 21 lalu. Kendati kali ini, Gomez kehilangan sejumlah pemain intinya, seperti Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Bojan Malisic, dan Agung Mulyadi.

        "Kami memang kehilangan beberapa pemain, tapi itu bukan satu masalah bagi kami. Yang terpenting mental, juga fisik pemain sangat baik. Ini yang membuat kami siap menghadapi pertandingan besok," tandasnya.

        Pelatih berpaspor Argentina ini pun mewaspadai kebangkitan Borneo FC yang baru mengalami kekalahan kandang dari Persija Jakart 0-1, pekan lalu. Menurutnya, tim asuhan Dejan Antonic yang merupakan mantan pelatih Persib tersebut, tengah dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Maung Bandung di hadapan pendukung setianya, Pusamania. Kendati demikian, Gomez tak mau kalah sebelum bertempur. Timnya akan bermain habis-habisan untuk menaklukkan tim Pesut Etam.

        "Mereka (Borneo) tidak mau gagal kembali saat bermain di kandang. Mereka pasti akan fight melawan kami nanti. Tapi, tentu kami akan lebih fight untuk mengalahkan mereka di kandangnya," tegas pelatih berusia 61 tahun tersebut.

        Gomez mengaku sudah menyiapkan strategi khusus guna meredam perlawanan Leonard Tupamahu dan kawan-kawan nanti. "Kami sudah banyak mempelajari hal tentang mereka. Apalagi kami punya modal bagus karena bisa mengalahkan mereka di putaran pertama lalu. Tentu ini merupakan hal yang positif bagi tim," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Miljan Radovic Masuk Daftar Calon Pelatih Persib
        Latihan Persib Tunggu Jadwal Piala Indonesia
        Persib Bawa Pulang Pemain yang Dipinjamkan
        Gomez Dipecat, 2 Pemain Asing Hengkang
        Musim 2019, Persib Bakal Kembali Gunakan GBLA

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google