web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Kembali Bergabung, Febri Siap Mian lawan Borneo
        persib.co.id Febri saat mengikuti latihan fitness

        Kembali Bergabung, Febri Siap Mian lawan Borneo

        • Sabtu, 15 September 2018 | 10:06:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Winger muda Febri Hariyadi sudah kembali bergabung dengan tim Persib Bandung setelah membela Timnas U-23 di ajang Asian Games 2018.

        Pemain 22 tahun ini pun sudah mengikuti latihan fitness yang digelar di Sosi Fitnes, Jalan Menado Kota Bandung, Jumat (14//2018). Seusai bergabung setelah absen sejak laga tandang kontra Barito Putera, 22 Juli lalu, Febri pun menyatakan siap kembali membela Maung Bandung pada sisa kompetisi Liga 1 2018.

        Febri akan melakoni laga comebacknya saat Persib dijamu Borneo FC pada Pekan 22 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (17/9/2018). Sebelumnya, jebolan Diklat Persib U-21 tersebut absen dalam 5 laga, yakni menghadapi Persebaya Surabaya, PS Tira, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Arema FC.

        Febri sendiri menyatakan kesiapannya untuk kembali diturunkan Pelatih Mario Gomez pada laga tandang nanti. Dia menegaskan tak ada masalah dengan kondisi fisiknya setelah membela Timnas. Sebaliknya, kebugarannya tetap terjaga selama liburan pasca-Asian Games karena dirinya tetap berlatih sendiri.

        "Kemarin berlatih bersama timnas, sekarang kembali bersama klub. Kondisi tidak ada masalah. Selama tak berlatih bersama, saya tetap berlatih dan menjaga kebugaran. Saya siap tampil," kata Febri seusai latihan di Sosi Fitness.

        Febri menyatakan siap jika Coach Gomez menyertakan dalam tur Kalimantan untuk menghadapi Borneo FC. "Jadi sebenarnya tak ada adaptasi. Situasi ini biasa menurut saya bukan awal untuk saya. Jadi pasti siap jika diminta bermain (lawan Borneo FC)," pungkas Febri. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kemenangan Persib berkat Kekompakan Semua Pemain
        Robert Sebut Persib Susah Payah Kalahkan PSIS
        Gol Ezechiel Bawa Persib Menang di Kandang PSIS
        Babak I, Persib vs PSIS Masih Imbang 0-0
        Perpanjang Tren Positif di Magelang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 10 20
        2 Bali United 9 19
        3 Madura United 8 17